free hit counter code Pengamat Politik UIN, Prediksi Tentang Pilgub 2024 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pengamat Politik UIN, Prediksi Tentang Pilgub 2024

    Pengamat Politik UIN, Prediksi Tentang Pilgub 2024

    • Sabtu, 26 Agustus 2023 | 17:34:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pemilihan Bakal Calon Gubernur yang akan diselengarakan pada bulan November 2024 dan seiring berakhirnya jabatan Gubernur Jawa Barat pada tanggal 5 September 2023 mendatang, sejumlah tokoh tokoh politik mulai tanjap gas untuk merebutkan kursi nomor satu di Jawa Barat

     

    Dalam mengisi kursi jabatan Gubernur nanti, ada sejumlah nama - nama yang diprediksi kuat untuk menjadi kandidat pengganti jabatan Gubernur Jawa Barat mendatang, kata pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung. Wawan Kurniawan.

     

    Wawan pun mengatakan ada beberapa tokoh politik yang sekarang mulai terlihat seperti Dede Yusuf (Demokrat) Dedi Mulyadi {Gerindra) Haru Suandharu (PKS). yang ke 3 nama tersebut mulai ramai di bicarakan untuk menduduki kursi nomor satu di Jawa Barat dan termasuk tokoh tokoh kuat di Jabar tandasnya, sabtu (26/08/2023).

     

    Pengamat politik UIN mengatakan meskipun terdapat Incumbent yang akan kembali memeriahkan Pilgub nanti, dan sekarang banyak kekuatan mesin politik dari tokoh - tokoh yang bermunculan ini pun tidak bisa di pandang sebelah mata tandasnya.

     

    Walaupun pasti ada Incumbent yang mungkin akan ikut lagi tetapi akan berat melihat kekuatan mesin politik dari tokoh - tokoh saat ini yang bermunculan sebagai Bakal Calon Gubernur yang tidak bisa di pandang enteng, tandasnya.

     

    Dan ketika di tanya soal gambaran perpolitikan di Jabar pada Pilgub nanti, Wawan memprediksikan semua itu akan di tentukan dari koalisi partai yang nanti akan terbentuk

     

    Ini akan menjadi seru dan patut dinantikan koalisi seperti apakah yang akan nanti terbentuk, karena bagaimana pun juga koalisi ini nantinya akan menentukan kekuatan besar masing masing Bakal Calon, dan tidak menutup kemungkinan akan muncul wajah wajah baru lahir dalam Pilgub nanti, ungkapnya. (*)

    Rdsp

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Pendaftaran PPK Resmi di Buka KPU Kota Bandung
    Eliya Susilowati Prof Pertama Poltekesos Bandung
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Braga Bakal Bebas Kendaraan Tiap Akhir Pekan
    Visi dan Misi Bacalon Bupati KBB di DPC Demokrat

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi