free hit counter code Levy Madinda Starter, Marc Klok Bisa Dimainkan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Levy Madinda Starter, Marc Klok Bisa Dimainkan
      (persib.co.id) Levy Madinda akhirnya tampil sebagai starter

      Levy Madinda Starter, Marc Klok Bisa Dimainkan

      • Minggu, 13 Agustus 2023 | 14:47:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak melakukan sedikit perubahan komposisi pemainnya saat menjamu Barito Putera pada laga Pekan 8 Liga 1 2023-2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (13/8/2023) sore.

       

      Absennya sejumlah pemain inti, membuat Hodak harus melakukan rotasi. Diketahui, Persib kehilangan Robi Darwis yang dipanggil timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di Piala AFF U-23 2023 di Thailand. Selain Robi, 2 pemain juga absen, yakni I Putu Gede Juni Antara yang mendapat hukuman kartu merah plus sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. Sehingga Putu tak bisa berlaga dalam 4 pertandingan. Selain Putu, striker Ciro Alves pun terkena sanksi yang sama, yakni dilarang tampil dalam 2 laga.


      Sanksi Komdis PSSI tersebut sebenarnya berlaku bagi 3 pemain Persib. Pemain ketiga tersebut yakni Marc Anthony Klok. Namun dalam perkembangannya, hukuman bagi Klok dibatalkan hingga pemain naturalisasi asal Belanda tersebut bisa diturun menghadapi Barito.


      Dalam daftar susunan pemain (DSP) kali ini, Coach Hodak melakukan beberapa perubahan, khusunya di lini tengah dan depan, karena absennya Ciro Alves juga Robi Darwis. Sedangkan untuk lini pertahanan, Hodak cukup puas dengan kehadiran duet bek jangkung, Alberto Rodriguez-Nick Kuipers. Kedua legiun asing tersebut ditemani Daisuke Sato dan Rachmat Irianto.


      Untuk lini tengah, kehadiran Klok juga membuat Hodak nyaman. Seperti laga-laga sebelumnya, Klok ditemani Dedi Kusnandar. Namun kali ini, ada Levy Madinda yang masuk sebagai starter. Tidak seperti 2 laga sebelumnya, dimana Levy selalu masuk di babak kedua menggantikan Ezra Walian. Levy sekaligus mengisi satu posisi yang ditinggal Ciro.

       

      Sementara untuk mengganti peran Ciro, Coach Hodak kembali menurunkan Ezra dan Bachkam Putra untuk menyokong kinerja David da Silva sebagai ujung tombak Maung Bandung.

       

      Namun tidak ada nama Febri Hariyadi di DSP kali ini. Begitu juga dengan Frets L Butuan yang sudah kembali dari membela Tim PSAD di ajang Piala Panglima 2023. Rekan Frets sesama anggota TNI AD, kiper Reky Rahayu juga tak ada dalam DSP. Coach Hodak lebih memilih nama Teja Paku Alam dan kiper belia Putra Sheva Sanggasi.

       

      Sementara pemain lainnya yang langganan masuk DSP, kendati sebagai pemain cadangan, dimasukan Coach Hodak. Seperti Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Edo Febriansah, Zalnando, Eriyanto, Ryan Kurnia, Abdul Aziz. Hodak juga memasukan 2 nama pemain U-23, Ferdiansyah dan Arsan Makarim.

       

      Susunan Pemain Persib Bandung
      Fitrul Dwi Rustapa; Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rachmat Irianto, Daisuke Sato; Beckham Putra, Dedi Kusnandar, Marc Anthony Klok, Levy Madinda; Ezra Walian, David da Silva
      Cadangan: Teja Paku Alam, Putra Sheva Sanggasi; Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo, Edo Febriansah, Zalnando, Eriyanto, Ryan Kurnia, Abdul Aziz, Ferdiansyah, Arsan Makarim
      Pelatih: Bojan Hodak. (*)

      Oleh: deni mulyana sasmita / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Persib Tetap Bidik Kemenangan di Leg 2 lawan MU
      Optimistis Menang, Kevin Tetap Bersiap Adu Penalti
      DDS Pesepak Bola Terbaik, Ciro Masuk Best XI
      Marc Klok Siap Tampil pada Leg 2 kontra Madura
      Dibantai Persib 3-0,Madura United Tetap Optimistis

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 91
      2. Arsenal 38 89
      3. Liverpool 38 82
      4. Aston Villa 38 68
      Tampilkan Detail