free hit counter code Rumah Cahaya INARA, Hunian Modern di Bandung - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Rumah Cahaya INARA, Hunian Modern di Bandung

    Rumah Cahaya INARA, Hunian Modern di Bandung

     

    JuaraNews Bandung - WG Properti meluncurkan cluster Rumah Cahaya INARA dengan desain hunian modern dan estetik di Kota Bandung.

     

    Ceo WG Property Ronny Gunawan mengatakan Rumah Cahaya INARA merupakan sebuah terobosan dari perumahan Grand Sharon Residence sangat diminati masyarakat. baru diluncurkan sudah laku terjual hingga 50 persen.

     

    "Kita menghadirkan sebuah hunian modern. Hunian yang luxury. Dan ini merupakan hunian yang sangat diminati. Kita baru launching hari ini tapi penjualan sudah 50 persen sudah terjual, Jadi ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa," kata Ronny di perumahan Grand Sharon Residence, Kota Bandung, Rabu (2/8/2023).

     

    Rumah Cahaya INARA lokasinya yang sangat strategis di Kota Bandung ini menawarkan hunian sehat dan ramah lingkungan yang dirancang khusus untuk memaksimalkan pencahayaan alami dari sinar matahari.

     

    "WG Property punya Rumah Cahaya INARA dengan konsep paling powerfull, luas lahan 50 Hektar, Cocok untuk semua kalangan, Harga mulai 2,4 miliar," ungkapnya.

     

    Lebih lanjut, Ronny mengungkapkan, klaster ini merupakan yang terbaru dari seri rumah cahaya, dan klaster ke-5 di Grand Sharon Residence.

     

    "Brand WG ini sudah 47 tahun, ini membuktikan bahwa kita perusahaan yang kredibel, unggul dan terpercaya, bisnis properti sejak 2009," ungkapnya.

     

    Terakhir, Ronny menyampaikan bahwa pihaknya sedang mengembangkan dan semuanya sudah sold out.

     

    "Kita sekarang sedang mengembangkan kembali beberapa projek unggulan kami baik di bidang perumahan dan pergudangan," tandasnya.

     

     

     

     

     

     

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking

    Editorial



      sponsored links