free hit counter code Itje Bertemu Jemaah Haji Asal Subang di Mekkah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Itje Bertemu Jemaah Haji Asal Subang di Mekkah

Itje Bertemu Jemaah Haji Asal Subang di Mekkah

 

JuaraNews, Mekah - Anggota DPR RI Hj. Itje Siti Dewi Kuraesin, S.Sos., M.M, menggunakan kesempatan mengawasi pelaksanaan ibadah haji tahun ini, lewat silaturahmi dengan jemaah haji asal Kab. Subang, di Kota Mekah Almukarromah.

 

Anggota Komisi VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan ini menyebut, memanjangkan tali silaturahmi adalah kegiatan yang dianjurkan Rosulullah. "Karena itulah saya di sini berkumpul bersama sekitar 400 jemaah, makan babarengan, untuk saling mengakrabkan diri," katanya.


Kabupaten Subang sendiri mengirimkan 1169 calon jamaah haji untuk tahun ini, yang terbagi menjadi empat kloter Namun karena lokasi yang agak berjauhan, tak semua jemaah asal Subang bisa ditemui Itje. "Tak semua bisa bertatap muka secara langsung, namun insyaa Allah ikatan batin dengan jemaah asal Subang bisa tetap terjalin," ujar mantan anggota DPRD Jabar ini.

 

Dijelaskan, selama aktivitas mengawasi haji, berbagai hal menjadi catatan penting, untuk nanti disampaikan kepada Kemenag RI selaku penyelenggara. Ia mengapresiasi hal-hal yang sudah dilakukan Kemenag, meskipun dalam beberapa hal, masih ada yang perlu ditingkatkan.***

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


KPU Buka Pendaftaran Perseorangan, Cek Syaratnya
BIJB Siap Terbangkan 13 Ribu Calon Jemaah Haji
Banjir Rusak Struktural Infrastruktur Pembangunan
Bangun Jabar, Pemprov Siap Kolaborasi dengan Pergu
Inflasi April 2024 di Jawa Barat Terkendali

Editorial



    sponsored links