free hit counter code Satpol PP Tindak Pelanggar Ketertiban Umum - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Satpol PP Tindak Pelanggar Ketertiban Umum

    Satpol PP Tindak Pelanggar Ketertiban Umum

    JuaraNews Bandung - Satpol PP Kota Bandung menindak pelanggar ketertiban umum di wilayah Masjid Raya Al Jabbar, Jumat (16/6/2023)

     

    Dalam laporan yang diterima Humas Kota Bandung, kedelapan terdakwa telah disidang di Kantor Kecamatan Gedebage. Delapan orang tersebut didakwa karena melanggar Perda No. 9 Tahun 2019 tentang Tibumtranlinmas.

     

    Operasi Yustisi yang digelar Satpol PP Kota Bandung ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan rasa nyaman bagi pengunjung Masjid Raya Al Jabbar di Kota Bandung.

     

    Selain melakukan operasi di Masjid Raya Al Jabbar, di hari yang sama Satpol PP Kota Bandung juga memberantas peredaran minuman keras.

     

    Terdakwa dengan inisial JS dijerat Pasal 17 ayat (3) jo. Pasal 27 ayat (1) huruf b, Perda No. 11 Tahun 2010 tentang Pelarangan, Wasdal Minol dalam sidang tindak pidana ringan (tipiring) di Pengadilan Negeri Bandung kelas 1A.

     

    "Dari hasil operasi, Satpol PP Kota Bandung mendapatkan barang bukti minuman beralkohol sebanyak 231 botol berbagai merk dan golongan Barang bukti tersebut kemudian dirampas untuk dimusnahkan," katanya (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Haru Optimis Persib Tumbangkan MU di Jalak Harupat
    Beragam Permasalahan di Jawa Barat Masih Jadi PR
    Menikmati Suasana Sejuk Hutan di Kota Bandung
    Bey Percaya Polisi Mampu Ungkap Kasus Vina Cirebon
    Walhi Jabar Nyatakan Program Citarum Harum Gagal

    Editorial


      Info Kota


        Inspirasi