free hit counter code Cari Apartemen Mewah di Surabaya? Berikut Rekomendasinya untuk Anda - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Cari Apartemen Mewah di Surabaya? Berikut Rekomendasinya untuk Anda
    (istimewa)

    Cari Apartemen Mewah di Surabaya? Berikut Rekomendasinya untuk Anda

    SELAIN Jakarta, Surabaya juga merupakan salah satu kota metropolitan yang ada di Indonesia.


    Sama halnya dengan Jakarta, keadaan ini juga terjadi karena Surabaya banyak didatangi oleh berbagai macam suku bangsa dengan berbagai karakter. Tak heran, karena kesamaan kondisi ini, berbagai hal di Jakarta juga bisa dilihat di Surabaya.


    Salah satu hal yang bisa dilihat di Surabaya tersebut adalah banyaknya apartemen mewah. Tak hanya dijual langsung, apartemen-apartemen ini juga disewakan. Bahkan jika Anda ke Surabaya, dan bosan menginap di hotel, Anda bisa memilih sewa apartemen harian Surabaya. Jenis apartemennya bermacam-macam. Anda bisa memilih apartemen biasa, sedang, atau mewah sekalian.


    Untuk Anda yang perlu rekomendasi apartemen mewah yang ada di Surabaya, berikut ini beberapa rekomendasi di antaranya:
    1. Grand Shamaya
    Rekomendasi apartemen mewah pertama di Surabaya adalah Grand Shamaya. Selain tampilannya yang menawan, fasilitas yang ditawarkan apartemen Grand Shamaya ini sangatlah lengkap. Bahkan ada yang bisa memberikan nuansa relaksasi, yakni adanya pocket garden di setiap 3 lantai di gedung apartemen tersebut.

    Grand Shamaya juga terletak di kawasan yang strategis, yakni segitiga emas, lalu Genteng, dan juga Surabaya. Tampilannya sendiri, Grand Shamaya ini mengusung desain yang bertema resort berkelas.

    Selain pocket garden yang tadi, Grand Shamaya juga punya ciri khas unik. Yaitu memiliki fasilitas air terjun yang panjangnya 30 meter yang setara tinggi 8 lantai. Jelas, berkat adanya air terjun ini, suasana apartemen menjadi segar dengan suara air yang terus bergemericik. Plus konfigurasinya yang menggunakan desain artistik.

    Untuk semua kemewahan yang diberikannya, Grand Shamaya dibanderol dengan harga mulai dari Rp3,8 miliar per unitnya.


    2. Graha Golf
    Apartemen mewah berikutnya yang ada di Surabaya adalah Graha Golf. Sebuah apartemen yang masih merupakan bagian dari sebuah kawasan ternama yang disebut Graha Golf Famili. Di kawasan tersebut terdapat lapangan golf yang memiliki 18-hole.

    Penghuni Graha Golf sangat dimanjakan dengan berbagai layanan dan fasilitasnya. Dari mulai lokasi yang strategis, yang dekat dengan berbagai macam pusat bisnis Surabaya, hingga dekatnya dengan Pintu Tol Satelit.

    Anda yang gemar olahraga, di sini bisa bergabung dengan country club. Jadinya Anda bisa menggunakan fasilitas gym, ruang yoga, kolam renang, ruang aerobik, dan lain sebagainya. Di samping juga Anda bisa berkumpul bersama keluarga di ruang publik, misalnya di BBQ area, di playground, atau juga di taman tematik.

    Untuk segala kemewahan yang diberikan apartemen ini, Anda cukup merogoh dompet untuk membeli per unitnya mulai dari Rp4,8 miliar.


    3. The Rosebay
    The Rosebay juga masuk ke dalam kategori apartemen mewah yang ada di Surabaya. Akan tetapi, apartemen yang satu ini konsepnya berbeda. Yakni mengusung low-rise residential. Jadinya, unit hunian apartemennya dibuat sedemikian rupa supaya penghuni seperti tinggal di rumah tapak biasa. Walaupun sebenarnya, hunian yang mereka tinggali adalah rumah susun yang mewah.

    The Rosebay sangat bernuansa resort. Lokasinya ada di Graha Famili, Surabaya Barat yang merupakan kawasan perumahan elit. Di tempat ini terdapat tower dengan tinggi yang berbeda. Ada yang 4 lantai hingga 8 lantai.

    The Rosebay juga berkonsep green building. Desain memaksimalkan koridor terbuka, jadinya tempatnya sangatlah segar dengan pencahayaan yang sangat optimal. Dengan dilengkapi kolam renang dan juga fitness center pada bagian lantai dasar.

    Untuk fasilitas umum tidak perlu dipertanyakan. The Rosebay dekat dengan pusat perbelanjaan Pakuwon Mall, Universitas Negeri Surabaya, National Hospital Surabaya, Graha Natura Park, serta akses jalan tol yang sangat dekat.

    Untuk segala kemewahannya ini, The Rosebay harganya dipatok mulai dari Rp2,7 miliar per unitnya.


    4. Darmo Hill Apartments
    Apartemen yang satu ini juga masuk ke dalam tipe apartemen mewah di Surabaya. Namanya Darmo Hill Apartments. Sebuah apartemen lanjutan dari Darmo Hill yang sukses, yang merupakan kompleks hunian premium yang letaknya ada di tengah kota.

    Meskipun berada di tengah kota, Darmo Hill Apartments ini memberikan kenyamanan yang maksimal. Di samping tentu saja memberikan fasilitas yang mewah. Dari material apartemennya yang premium, sistem smart home, adanya fasilitas shopping retail, ada resto, ada terrace cafe, ada supermarket, dan lain sebagainya. Termasuk berbagai fasilitas kebugaran yang premium juga..

    Untuk semua kemewahan yang ditawarkan, Darmo Hill Apartments ditawarkan mulai dari Rp1 miliar per unitnya.


    5. The Peak Residence
    Apartemen mewah The Peak Residence letaknya sangat dekat dengan Tunjungan Plaza. Apartemen yang satu ini banyak diminati karena terintegrasi dengan berbagai fasilitas. Misalnya ya itu tadi, Tunjungan Plaza.

    Tak sampai di situ saja, lokasinya juga lumayan dekat dengan Bandara Internasional Juanda. Jarak perjalanan dengan kendaraan, hanya sekitar 37 menit saja. Fasilitasnya juga tak kalah dengan apartemen-apartemen mewah lainnya yang ada di Surabaya. Dari mulai unitnya yang nyaman, lengkapnya fasilitas, dan juga hal yang lainnya.

    Untuk berbagai kemewahannya ini, The Peak Residence dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,3 miliar per unitnya.


    Itu dia beberapa apartemen mewah yang ada di Surabaya. Kesemuanya menawarkan kemewahan yang tiada tara.

     

    Sebenarnya tak hanya di Surabaya. Saat ini, jika Anda ke berbagai kota, dan bosan menginap di hotel, Anda bisa menyewa apartemen. Misalnya juga apartemen di Jogja. Harganya bervariasi, fasilitasnya bermacam-macam, kenyamanannya juga berbeda-beda.

     

    Bagaimana, menarik bukan menginap di tempat selain hotel? Ayo rencakan liburan sekarang. Entah itu ke Surabaya, Jogja, Bandung, atau pun kota lainnya. Gunakan saja Traveloka untuk booking penginapannya. #StaycationJadi lebih hemat dengan menggunakan Traveloka. Kenapa? Sebab di Traveloka selalu ada promo di setiap harinya. Baik itu promo untuk hotel domestik & luar negeri, vila, resor, apartemen, atau pun hotel budget. Tidak percaya? Ayo buktikan sekarang juga! (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links