free hit counter code Pakaian Dalam Wanita Berserakan di Situs Nagara Padang Ciwidey, Warga: Mungkin Dibuang Penziarah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Pakaian Dalam Wanita Berserakan di Situs Nagara Padang Ciwidey, Warga: Mungkin Dibuang Penziarah
    (foto: ist) Situs nagara padang dan tumpukan pakaian dalam di sekitaran lokasi situs

    Pakaian Dalam Wanita Berserakan di Situs Nagara Padang Ciwidey, Warga: Mungkin Dibuang Penziarah

    Bandung, JuaraNews – Serakan pakaian dalam bertumpuk di lokasi Situs Budaya Nagara Padang, Rawabango, Ciwidey. Tumpukan pakaian dalam yang kebanyakan untuk wanita itu diduga dibuang oleh para peziarah. Dugaan ini, diungkapkan oleh salah seorang penggiat lingkungan, Hermansyah. Ia beralasan warga sekitar lokasi situs atau pendaki tidak mungkin melakukan tindakan itu, karena situs Nagara Padang merupakan situs yang dikeramatkan oleh warga setempat.

    "Kebanyakan mah (pakaian dalam) wanita,” ujar Hermansyah kepada wartawan Rabu (19/10/2022). Hermansyah yang juga warga Rawabango itu menjelaskan Situs Nagara Padang dipastikan bukan tempat mesum, hanya tempat ziarah.

    Dia menduga, pakaian dalam itu dibuang peziarah. Sebab warga setempat dan para pendaki, tidak mungkin tega mengotori situs tersebut.

    "Dibuang peziarah, mungkin. Peziarah dari luar. Warga setempat gak mungkin (mengotori Situs Nagara Padang). Gak mungkin, kami mengotori kampung halaman sendiri," ujar Hermansyah.

    Hermansyah menilai Situs Nagara Padang yang kotor merupakan masalah bersama. Rencananya, akhir pekan ini warga setempat bersama unsur dari kepolisian bakal bergotong royong untuk membersihkan situs tersebut.

    "Hari Minggu Insya Allah saya bebersih bersama Polsek yang mau ikut serta, ada juga komunitas pecinta alam," tuturnya.

    Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo mengatakan, telah berkoordinasi dengan petugas kepolisian wilayah setempat dan Bupati Bandung Dadang Supriatna untuk menindaklanjuti temuan tersebut.

    "Saya infokan ke kapolsek agar mengomunikasikan dengan muspika," kata Kapolresta Bandung.

    Aep

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Nama Situ Patenggang Berawal Dari Sepasang Kekasih
    Inilah 5 Tempat Menyeramkan di Ciamis Jawa Barat
    Terowongan Guoliang Disebut Jalan Menuju Kematian
    5 Tempat Angker di Cimahi Jawa Barat
    Peristiwa Letusan Gunung Terbesar di Indonesia


    sponsored links