free hit counter code Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

Rangkaian HUT Ke-58, Golkar Jabar Akan Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umroh

 

JuaraNews, Bandung - DPD Partai Golkar Jawa Barat akan menggelar jalan sehat serentak pada 16 Oktober mendatang.

 

Ketua penyelenggara HUT Golkar di Jabar Yod Mintaraga mengatakan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT ke-58 Golkar dengan titik pusat di lapangan Gasibu Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

 

Adapun rute jalan sehat nanti peserta akan melewati dari Gasibu ke Jalan Riau, Supratman, dan kembali ke Gasibu, menurut Yod Jalan Sehat ini terbuka untuk masyarakat umum.

 

"Kami tegaskan pendaftaran jalan sehat ini gratis. Nanti, peserta dapat goodie bag dan rompi Golkar.Masyarakat yang ingin mendaftar jalan sehat Golkar, dapat menghubungi sekretariat Partai Golkar maupun secara online di medsos Partai Golkar," ucap Yod Mintaraga, di Kantor DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Kamis (6/10/2022).

 

Yod mengatakan panitia HUT Golkar di Jawa Barat sudah membuka pendaftaran jalan sehat sejak Rabu (5/10/2022) dan ditutup pada 15 Oktober 2022, panitia menargetkan 5.000 peserta. Sementara untuk saat ini pendaftar sudah mencapai 1.300 orang. 

 

Selain Jalan Sehat, adakan lomba TikTok, video pendek fotografi, dan lomba kostum dan lain sebaginya.

 

"Kami hadirkan berbagai hadiah menarik, seperti dua tiket umrah, motor, kulkas, sepeda, televisi, setrika, handphone, dan lainnya," ucapnya.

 

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Jawa Barat, TB Ace Hasan Syadzily mengatakan jalan sehat ini juga bakal digelar serentak di seluruh Indonesia. Hal itu sesuai instruksi dari DPP Partai Golkar dalam rangka menyambut HUT yang ke-58 pada 20 Oktober mendatang.

 

"Jalan sehat ini kami targetkan pecahkan rekor MURI secara nasional. Karena digelar serentak dari mulai DPP, Kota/Kabupaten dan Provinsi di seluruh di Indonesia,"

 

"Ini merupakan kali pertama partai politik menggelar jalan sehat secara serentak nasional dan akan dicatat MURI,"tandasnya

 

Ace mengatakan jalan sehat pada HUT Golkar tersebut juga serentak digelar di seluruh kabupaten/kota se-Jabar. Ace memperkirakan masing-masing daerah akan diikuti oleh 3000 orang.

 

"Jadi, diperkirakan untuk di Jabar akan berkontribusi diikuti 67 ribu atau 70 ribu orang untuk jalan sehat serentak. Kami akan kuningkan Jabar pada 16 Oktober 2022. Acara ini juga akan dipantau langsung Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dari Jakarta secara online," katanya.

 

Kegiatan lainnya yang bakal dilaksanakan ialah ziarah ke makam pahlawan di Cikutra, potong tumpeng, serta penghargaan ke sepuh dan senior Golkar Jabar pada 20 Oktober 2022 dipimpin langsung Ketua Harian DPD Golkar Jabar, Daniel Muttaqien. (*)

 

 

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Diskusi JMSI, Arfi: Adab itu Harus Mendahului Ilmu
Sebanyak 440 Jemaah Haji 1 Asal Jabar Tiba di BIJB
Ratusan Siswi SD Bandung Olah si Kulit Bundar
Parlemen Mengabdi Bertajuk Pancasila Untuk Dunia
Calon Kepala Daerah Golkar Berpijak pada Survei

Editorial



    sponsored links