blog counter

Hot News


Opini


    Tingkatkan Pelayanan, PT PIL dengan PT Gapura Angkasa Tandatangani MoU

    • Sabtu, 24 September 2022 | 09:47:00 WIB
    • 0 Komentar


    Tingkatkan Pelayanan, PT PIL dengan PT Gapura Angkasa Tandatangani MoU
    Dirut PT PIL Suresh Ferdian dan Direktur Komersial PT Gapura Angkasa Reza Aulia Hakim seusai menandatangani MoU. (istimewa)

    JuaraNews, Bandung - Untuk memberi fasilitas dan memastikan layanan dalam memenuhi kebutuhan klien, PT Pindad International Logistic (PIL) menjalin kerja sama dengan berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya.


    Kerja sama tersebut salah satunya dengan PT Gapura Angkasa yang baru saja terjalin lewat penandatanganan MoU pada Jumat (23/9/2022) di Kantor Pusat PT PIL, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung.


    MoU ditandatangani oleh Direktur Utama PT PIL Suresh Ferdian dan  Direktur Komersial PT Gapura Angkasa, Reza Aulia Hakim. Penandatanganan MoU tersebut turut dihadiri oleh Direktur Operasi PT Gapura Andreas Eko, VP Pengembangan Bisnis PT Gapura Edwin Setyo, GM PT Gapura Bandung Indra Herumurti, dan VP Maintenance PT Gapura Jaka Santosa.


    Suresh Ferdian mengatakan, dengan ditandatangani MoU tersebut, PIL dan Gapura Angkasa mulai berkolaborasi bisnis dalam bidang maintenance, repair, dan overhaul peralatan ground support equipment, pengiriman logistik Intermoda, heavy kargo logistik. Selain itu juga fulfilment, warehousing, dan supply chain.


    “MoU dengan PT Gapura Angkasa untuk mendukung pengalaman kami dalam memberikan solusi lengkap yang andal untuk kebutuhan industri saat ini dan besok. Kami datang untuk memuaskan pelanggan kami dengan memberikan kinerja yang andal, tingkat layanan yang lebih tinggi, respons yang cepat, dan pergerakan barang yang lebih cepat,” kata Suresh Ferdian.

     

    PT PIL berdiri sejak 24 Agustus 2016, merupakan anak perusahaan PT Pindad sebagai BUMN yang bergerak di bidang industri pertahanan. PT Pindad International Logistic memiliki fokus pada layanan logistik domestik dan internasional.


    Seusai penandatanganan MoU, Reza Aulia Hakim bersama delegasi PT Gapura Angkasa meninjau koleksi produk PT PIL. Reza Aulia Hakim menilik beberapa produk PT Pindad. (*/kontri/m fadhli)

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Transaksi Temu Bisnis dan Pameran Produk OPOP 2022 Capai Rp42,1 Miliar
    Konvensi Nasional Rancangan SKKNI, KKNI dan Skema Okupasi Dorong Pemulihan Sektor Parekraf
    El Royale Hotel Bandung Adakan Nobar Piala Dunia 2022
    Pegadaian Kanwil Bandung Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Cianjur
    Pegadaian Taman 3000 Mangrove dan 50 Ekor Tukik
    Berita Terdahulu

    Editorial


      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads