free hit counter code Toto Purwanto Sandi: Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-Hari - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Toto Purwanto Sandi: Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-Hari

Toto Purwanto Sandi: Pentingnya 4 Pilar Kebangsaan di Kehidupan Sehari-Hari

  • Rabu, 21 September 2022 | 10:17:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Empat pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika menjadi sangat penting untuk menangkis paham - paham radikal yang yang bertentangan dengan ideologi bangsa. 

 

Hal tersebut diutarakan Anggota DPRD Jabar Toto Purwanto Sandi, saat mengadakan Sosialisasi Empat pilar di daerah pemilihan Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta pekan lalu.

 

"Jangan sampai terjebak pemikiran-pemikiran yang akhirnya membuat carut marut dalam pola kehidupan berbangsa dan bernegara. Ini akan merugikan bangsa kita sendiri," ucapnya.

 

Toto mengatakan pemahaman kebersamaan dalam bingkai NKRI harus terus dirajut agar masyarakat memiliki pemahaman dalam berbangsa dan bernegara. 

 

"Tidak ada pemahaman satu golongan lebih unggul dari yang lain, justru lebih ke kebersamaan, saling toleransi, berbeda untuk saling mengenal ras, suku bangsa," jelasnya.

 

Untuk itu, Toto berharap, pemerintah bisa konsen dan fokus dalam mengantisipasi perkembangan pemikiran-pemikiran radikal yang akan bertentangan dengan ideologi bangsa. 

 

Ini program pemerintah yang harus berkelanjutan. Pemerintah harus konsen dan fokus mengantisipasi perkembangan pemikiran yang bertentangan dengan ideologi kita", pungkasnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links