free hit counter code Komisi III DPRD Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komisi III DPRD Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah
Istimewa Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah

Komisi III DPRD Dorong Pemprov Jabar Tingkatkan Pendapatan Asli Daerah

  • Kamis, 22 September 2022 | 14:52:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Komisi III DPRD mendorong Pempov Jabar mengoptimalkan pendapat dari berbagai sektor. Hal tersebut untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Jabar yang lebih besar.

 

Sebab, PAD Pempov Jabar tertinggi dari sektor pendapat pajak. Maka pengoptimalan dari sektor BUMD, Migas dan lainnya perlu ditingkatkan.

 

Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar, Sugianto Nangolah mengatakan dalam rapat bersama mitra kerja, sering meminta dan mendorong Pemprov Jabar melalui OPD terkait dan BUMD untuk melakukan inovasi dan menggali pendapat diluar pajak.

 

"Memang untuk saat ini pendapatan terbesar dari sektor pajak, bahkan 85 persen PAD dari sektor pajak. Tapi kedepan Kita dorong dari sektor lainnya," katanya, Kamis (22/9/2022).

 

Selain mendorong memaksimalkan pendapatan daerah, katanya, juga melalui Pemprov dan jabar opd terkait agar bisa menetapkan target pendapatan harus lebih tinggi.

 

"Hal ini penting untuk memicu inovasi dan Kinerja OPD terkait dalam memaksimalkan pendapatan," tambahnya.

 

Legislator Partai Demokrat ini menambah, Semakin banyak Pendapatan daerah maka semakin banyak program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang bisa dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat juga." Ini juga penting untuk menunjang program Pemprov Jabar kedepan," tutupnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links