free hit counter code DPRD Jabar Apresiasi Surat Edaran Siaran Keagamaan KPID Jabar - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Editorial


    Hot News


    Opini


      DPRD Jabar Apresiasi Surat Edaran Siaran Keagamaan KPID Jabar

      DPRD Jabar Apresiasi Surat Edaran Siaran Keagamaan KPID Jabar

      • Selasa, 23 Agustus 2022 | 15:47:00 WIB
      • 0 Komentar

       

      JuaraNews, Bandung - Komisi 1 DPRD Jawa Barat mengapresiasi surat edaran KPID Jabar terkait penayangan siaran keagamaan.

       

      Anggota Komisi I DPRD Jabar,Sidkon Djampi mengatakan surat edaran tersebut sangat penting dalam mengantisipasi tayangan memiliki unsur negatif. Apalagi yang menyakut tentang keagamaan.

       

      "Kami sangat mengapresiasi bahwa ini adalah sebuah terobosan bagaimana menyamakan persepsi dalam menyiarkan tayangan keagamaan," tuturnya, belum lama ini.

       

      Dia menambahkan, bahwa dalam mewujudkan lembaga penyiaran yang berintegritas harus juga menayangkan program yang berkualitas dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Terlebih, surat edaran tersebut sejalan dengan kebijakan DPRD Provinsi Jawa Barat dengan diberlakukannya Perda no. 1 Tahun 2021 tentang fasilitasi penyelenggaraan pesantren. 

       

      "Bahwa KPID Jabar dan lembaga penyiaran berperan penting untuk turut mensosialisasikan perda pesantren yang telah disahkan menjadi perda. Sehingga programnya bisa sejakan dengan dikeluarkannya surat edaran ini," tutupnya. (*)

       

      bas

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Jabar & Sumsel Bahas Prosedur Prosedur Reses
      Komisi V: Program TOSS Bisa Jadi Role Model
      Pembangunan Terminal Cikarang Harus Dikebut
      DPRD Jabar Terima Studi Banding BK DPRD Jambi
      Sekwan Jabar Ajak Pegawai Rutin Terapkan Eco Green