free hit counter code Ineu Yakin Ekonomi Jawa Barat Bakal Bangkit di 2023 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Ineu Yakin Ekonomi Jawa Barat Bakal Bangkit di 2023

Ineu Yakin Ekonomi Jawa Barat Bakal Bangkit di 2023

  • Senin, 22 Agustus 2022 | 19:13:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari mengatakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Jabar harus menjadi momentum kebangkitan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

 

Sebab, selama pandemi Covid-19 yang menghantam Indonesia khususnya di Jabar berdampak pada segala hal tersebut di sektor perekonomian.

 

"Saya berharap Jabar lebih membuktikan bahwa pasca pandemi ini bisa bangkit, baik ekonomi dan perbaikan lainnya dan tahun yang akan datang Jabar akan menunjukkan pergerakan ekonomi yang lebih baik lagi," ucapnya Ineu, Jumat (19/8/2022).

 

Dengan begitu, katanya, pemerintah Jawa Barat di kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul dapat mengejar Program kerja yang tertinggal 2 tahun lalu akibat Pandemi Covid-19.

 

"Harus mengejar program yang belum terealisasi karena adanya pandemi Covid-19,Karena kalau kita melihat dari target pemerintah daerah tinggal satu tahun lagi," ucapnya.

 

"Ini diharuskan dengan kerja keras yang harus terus dilakukan," tandasnya.

 

Lebih, lanjut, Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan di saat pandemi dan sekarang memasuki masa peralihan kondisi ekonomi Jabar terbilang cukup baik dibanding dengan provinsi lain.

 

"Ini menandakan bahwa, persiapan perencanaan dan hal-hal yang dilakukan itu dilakukan dengan baik. Selain itu bahwa upaya kebangkitan di Jabar pasca pandemi ini mulai dilakukan," tancapnya. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links