blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Made Wirawan Lega Persib Akhiri Paceklik Kemenangan

        • Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:24:00 WIB
        • 0 Komentar


        Made Wirawan Lega Persib Akhiri Paceklik Kemenangan
        I Made Wirawan mengawal gawang Persib saat menghadapi PSIS pada laga Pekan 4 Liga 1 2022-2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022). (net)

        JuaraNews, Bandung - Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku lega akhirnya Maung Bandung meraih kemenangan perdana di ajang Liga 1 2022-2022 seusai menekuk PSIS Semarang 2-1 pada Pekan 4 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (13/8/2022).


        Kiper yang melakoni laga debutnya musim 2022-2023 dan didapuk jadi kapten tim tersebut pun mengaku senang, karena beban berat yang selama ini menghantui lepas sudah. Made berharap tren positif tersebut bisa berlanjut pada laga-laga berikutnya.


        “Pemain pasti senang dengan hasil ini, satu beban berat bisa dilepaskan karena bisa kita menang hari ini. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kita bisa lebih baik lagi dan mengakhiri pertandingan dengan hasil maksimal,” ujar Made dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.


        Selain itu, pemain asal Bali tersebut senang bisa melakoni debutnya musim ini. Sebelumnya Made, sempat masuk daftar pemain cadangan saat Persib menghadapi Borneo FC. Apalagi pada laga debutnya tersebut, Made bisa membantu tim Maung Bandung mengakhir paceklik kemenangan.


        “Yang pasti sangat luar biasa, saya bisa dipercaya main dan kita bisa memenangkan pertandingan meski tadi tidak cleansheet. Tetapi buat saya itu luar biasa, kita bisa melepas beban yang selama ini ada karena ini hasil yang kita harapkan selama ini,” ungkap 39 tahun yang merupakan pemain tertua di Persib ini


        Made sendiri tercatat sudah 9 musim berkostum Persib. Made pun telah memberikan sejumlah trofi untuk Maung Bandung, seperti gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. Made senang karena kontribusinya masih dibutuhkan oleh tim Maung Bandung. H tersebut semakin memotivasi dirinya untuk membantu tim kembali ke jalur juara.


        “Yang pasti saya masih bisa dipercaya untuk posisi ini, dan berkontribusi pada permainan persib, saya masih bisa dipercaya. Mudah mudahan dengan kepercayaan ini saya bisa lebih baik,” pungkasnya. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Setelah Libur 3 Hari, Persib Kebut Latihan jelang El-classico kontra Persija
        Duet Da Silva-Ciro Alves Makin Padu, Tren Kemenangan Persib Berlanjut
        Hajar Barito Putera 5-2, Persib Raih Kemenangan Ketiga Beruntun
        PERSIB BANDUNG VS BARITO PUTERA: Lanjutkan Tren Kemenangan
        Patah Tulang Bahu, Erwin Ramdani Terancam Absen Bela Persib hingga Akhir Putaran 1 Musim Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 10 23
        2 PSM Makassar 9 21
        3 Bali United 10 21