free hit counter code Jersey Persib musim 2022-2023 Diluncurkan, Bandung Kembali Bergelora Temanya - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Jersey Persib musim 2022-2023 Diluncurkan, Bandung Kembali Bergelora Temanya
      (persib.co.id) Marck Klok mengenakan jersey baru Persib Bandung yang akan digunakan mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

      Jersey Persib musim 2022-2023 Diluncurkan, Bandung Kembali Bergelora Temanya

      JuaraNews, Bandung - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023 yang dilakukan secara virtual, Selasa (19/7/2022).


      Kostum yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora tersebut meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan, dan official kit. Kostum utama atau kandang berwarna biru, kostum tandang putih, dan kostum ketiga yakni perpaduan ungu dan hijau muda. Sedangkan jersey latihan bernuansa ungu.


      Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung  6°55'S 107°'E pada bagian belakang jersey.


      #BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya Persib ke Bandung dan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari 2 tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.


      Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, tema tersebut diambil, sebagai menunjukkan semangat dalam mengawali musim baru. Selain itu, Maung Bandung ingin mengajak kembali kepada seluruh bobotoh untuk kembali datang dan memberikan dukungan langsung di stadion.


      Karena Persib merindukan suara lantang dari seluruh bobotoh yang menggema dan bergelora dari setiap sudut stadion hanya untuk Persib.


      “Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib, agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” ujar Teddy.


      Teddy berharap jersey dan official kit baru ini dapat memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya.



      "Karakteristik Kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen yang tersemat dan tertuang dalam jersey dan official kit tersebut menunjukkan rasa bangga kami terhadap Kota Bandung. Karena Persib lahir dan besar dari Bandung, dan kami ingin pula berprestasi di Bandung," katanya.


      Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit Persib terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib. Jersey Persib ini sudah dijual seharga Rp550 ribu secara resmi di Official Store Persib yang bisa diakses melalui https://persibstore.id/. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Menang atas Borneo, Persib Masih Sisakan Catatan
      Tekuk Borneo 2-1, Persib Segel Posisi Runner-up
      Gol David da Silva Bawa Persib Ungguli Borneo 1-0
      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Borneo FC
      Duet DDS-Ciro Andalan Persib di Championship Serie

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 33 70
      2 Persib Bandung 33 62
      3 Bali United 33 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail