blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Jersey Persib musim 2022-2023 Diluncurkan, Bandung Kembali Bergelora Temanya



        Jersey Persib musim 2022-2023 Diluncurkan, Bandung Kembali Bergelora Temanya
        Marck Klok mengenakan jersey baru Persib Bandung yang akan digunakan mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023. (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung resmi meluncurkan jersey terbaru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023 yang dilakukan secara virtual, Selasa (19/7/2022).


        Kostum yang mengusung tema #BandungKembaliBergelora tersebut meliputi jersey kandang (home), tandang (away), alternatif, latihan, dan official kit. Kostum utama atau kandang berwarna biru, kostum tandang putih, dan kostum ketiga yakni perpaduan ungu dan hijau muda. Sedangkan jersey latihan bernuansa ungu.


        Serangkaian jersey tersebut mengangkat konsep dan desain dari beberapa karakteristik yang menunjukkan eksistensi Kota Bandung, yaitu corak music beat (soundwave) dari lagu nasional Indonesia, Halo-Halo Bandung ciptaan Ismail Marzuki, corak dan ornamen bunga Patrakomala yang merupakan ikon khas Kota Bandung dan titik koordinat Kota Bandung  6°55'S 107°'E pada bagian belakang jersey.


        #BandungKembaliBergelora dipilih sebagai tema penyemangat dan penanda kembalinya Persib ke Bandung dan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), setelah lebih dari 2 tahun berkompetisi di luar Bandung karena pandemi.


        Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono mengatakan, tema tersebut diambil, sebagai menunjukkan semangat dalam mengawali musim baru. Selain itu, Maung Bandung ingin mengajak kembali kepada seluruh bobotoh untuk kembali datang dan memberikan dukungan langsung di stadion.


        Karena Persib merindukan suara lantang dari seluruh bobotoh yang menggema dan bergelora dari setiap sudut stadion hanya untuk Persib.


        “Melalui tema #BandungKembaliBergelora tersebut, tidak hanya untuk seluruh bobotoh, namun juga untuk seluruh mitra Persib, mari kita bersama-sama kembali ke Bandung untuk mendukung Persib, agar di musim kompetisi yang baru, Persib dapat memberikan hasil yang terbaik dan juga optimal,” ujar Teddy.


        Teddy berharap jersey dan official kit baru ini dapat memberikan sebuah kebanggaan bagi seluruh pemain Persib pada saat memakainya.



        "Karakteristik Kota Bandung dalam bentuk corak, aksen dan ornamen yang tersemat dan tertuang dalam jersey dan official kit tersebut menunjukkan rasa bangga kami terhadap Kota Bandung. Karena Persib lahir dan besar dari Bandung, dan kami ingin pula berprestasi di Bandung," katanya.


        Salah satu terobosan dalam jersey dan official kit Persib terbaru ini adalah tag yang memuat QR Code. Ini menunjukkan bahwa jersey atau official kit Persib tersebut merupakan produk otentik (asli) yang disertai oleh e-sertifikat asli dari Official Store Persib. Jersey Persib ini sudah dijual seharga Rp550 ribu secara resmi di Official Store Persib yang bisa diakses melalui https://persibstore.id/. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Budiman Waspadai Serangan Balik PSS yang Bikin Persib Tersingkir di Piala Presiden 2022
        Bertandang ke Markas PSS Sleman, David da Silva Bertekad Tambah Koleksi Gol
        Persib Boyong 22 Pemain Bertandang ke Markas PSS Sleman, Ini Daftarnya
        Sudah Pulih dari Cedera, Dokter Tim Persib Izinkan Bechkam Putra Ikut ke Sleman
        Persiapan Hadapi PSS Sleman, Skuat Persib Bandung Kembali Latihan Selasa Ini
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 4 10
        2 Madura United 4 10
        3 Persikabo 1973 4 10