blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C



        Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C
        DaDavid da Silva saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pamungkas fase penyissihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam. (persjb.co.id)

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan lolos ke babak Perempat Final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C.


        Kepastian tersebut didapat setelah pada laga pamungkas fase penyisihan grup, berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam.

        Gol tunggal Maung Bandung dicetak David da Silva pada menit 34. Gol kedua Da Silva di ajang turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023 tersebut tercipta berkat aksi individunya yang berhasil mengecoh barisan pertahanan The Guardians, dan melepaskan tendangan kaki kirinya yang tak mampu diantisipasi kiper Awan Seto.

        Dengan kemenangan ini, Persib kokoh di puncak klasemen akhir Grup C dengan raihan 7 poin, dari 2 kali menang dan sekali imbang. Sebelumnya, Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United dan menang 3-1 atas Persebaya Surabaya..


        Posisi Persib diikuti Bhayangkara sebagai runner-up Grup C dengan poin 4. Raihan poin Bhayangkara sebenarnya sama dengan Bali United, juga dengan selisih gol yang sama, yakni 3 memasukan dan 3 kemasukan. Namun The Guardians berhak lolos ke perempat final mendampingi Maung Bandung, karena unggul head to head dengan Bali United. Pada laga sebelumnya, Bhayangkara menang 2-1 atas tim Serdadu Tridatu.


        Di babak Perempat Final, Persib akan menghadapi runner-up Grup A. Sedangkan Bhayangkara melawan juara Grup A. Laga perempat final antara juara dan runner-up Grup A dan C tersebut akan digelar pada Minggu (3/7/2022) mendatang.


        Hingg matchday ketiga ini, sudah 4 tim memastikan lolos ke fase berikutnya. Selain Persib dan Bhayangkara, 2 tim lain yang sudah menggenggang tiket perempat final yakni Arema yang tampil sebagai juara Grup D, dan PSM Makassar sebagai runner-up. Arema akan menghadapi runner-up Grup B, sedangkan PSM melawan juara Grup B.

        Susunan Pemain
        Bhayangkara FC
        Awan Setho Raharjo, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto, Katsuyoshi Kimishima; Youness Mochtar, Youssef Ezzejjari, Andik Vermansyah
        Pelatih: Widodo C Putra

        Persib Bandung
        Fitrul Dwi Rustapa; Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando; Dedi Kusnandar/Nick Kuipers Abdul Aziz/Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan/Ridwan Andori, Ezra Walian, Erwin Ramdano/Febri Hariyadi; David da Silva
        Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Diliburkan selama 4 Hari, Tim Persib Kembali Latihan Bersama Minggu Besok
        Target Juara Grup Tercapai, Pelatih Persib Senang
        Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C
        Laga Persib vs Bhayangkara FC  Dipindah ke Stadion si Jalak Harupat
        BHAYANGKARA FC VS PERSIB BANDUNG: Buru Kemenangan, Berebut Juara Grup C
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 75
        2 Persib Bandung 34 69
        3 Bhayangkara FC 34 66