free hit counter code Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C
      (persjb.co.id) DaDavid da Silva saat mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC pada laga pamungkas fase penyissihan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam.

      Tekuk Bhayangkara 1-0, Persib Melenggang ke Perempat Final sebagai Juara Grup C

      JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung memastikan lolos ke babak Perempat Final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup C.


      Kepastian tersebut didapat setelah pada laga pamungkas fase penyisihan grup, berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (21/6/2022) malam.

      Gol tunggal Maung Bandung dicetak David da Silva pada menit 34. Gol kedua Da Silva di ajang turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2022-2023 tersebut tercipta berkat aksi individunya yang berhasil mengecoh barisan pertahanan The Guardians, dan melepaskan tendangan kaki kirinya yang tak mampu diantisipasi kiper Awan Seto.

      Dengan kemenangan ini, Persib kokoh di puncak klasemen akhir Grup C dengan raihan 7 poin, dari 2 kali menang dan sekali imbang. Sebelumnya, Persib bermain imbang 1-1 dengan Bali United dan menang 3-1 atas Persebaya Surabaya..


      Posisi Persib diikuti Bhayangkara sebagai runner-up Grup C dengan poin 4. Raihan poin Bhayangkara sebenarnya sama dengan Bali United, juga dengan selisih gol yang sama, yakni 3 memasukan dan 3 kemasukan. Namun The Guardians berhak lolos ke perempat final mendampingi Maung Bandung, karena unggul head to head dengan Bali United. Pada laga sebelumnya, Bhayangkara menang 2-1 atas tim Serdadu Tridatu.


      Di babak Perempat Final, Persib akan menghadapi runner-up Grup A. Sedangkan Bhayangkara melawan juara Grup A. Laga perempat final antara juara dan runner-up Grup A dan C tersebut akan digelar pada Minggu (3/7/2022) mendatang.


      Hingg matchday ketiga ini, sudah 4 tim memastikan lolos ke fase berikutnya. Selain Persib dan Bhayangkara, 2 tim lain yang sudah menggenggang tiket perempat final yakni Arema yang tampil sebagai juara Grup D, dan PSM Makassar sebagai runner-up. Arema akan menghadapi runner-up Grup B, sedangkan PSM melawan juara Grup B.

      Susunan Pemain
      Bhayangkara FC
      Awan Setho Raharjo, Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto, Katsuyoshi Kimishima; Youness Mochtar, Youssef Ezzejjari, Andik Vermansyah
      Pelatih: Widodo C Putra

      Persib Bandung
      Fitrul Dwi Rustapa; Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Zalnando; Dedi Kusnandar/Nick Kuipers Abdul Aziz/Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan/Ridwan Andori, Ezra Walian, Erwin Ramdano/Febri Hariyadi; David da Silva
      Pelatih: Robert Rene Alberts. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Susunan Pemain Persib Bandung vs Bhayangkara
      Stefano tak Sabar Berjumpa Naingggolan di Lapangan
      Buru Kemenangan demi Tiket Championship Series
      Persib Ungguli Bhayangkara dalam Rekor Pertemuan
      Kuipers Siap Kerja Keras Lanjutkan Tren Positif

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 29 54
      3 Bali United 29 49

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 28 55
      Tampilkan Detail