free hit counter code Lakoni Laga Pamungkas lawan Barito, Persib Tetap Targetkan Kemenangan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Lakoni Laga Pamungkas lawan Barito, Persib Tetap Targetkan Kemenangan
      (persib.co.id) Pelatih Persib Robert Rene Alberts

      Lakoni Laga Pamungkas lawan Barito, Persib Tetap Targetkan Kemenangan

      JuaraNews, Badung - Tim Persib Bandung bakal melakoni laga pamungkas di Pekan 34 Liga 1 2021/2022 menghadapi Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3/3022) sore.


      Pelatih Persib Robert Rene Alberts menegaskan, timnya ingin mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini dengan hasil manis. Karena itu, Maung Bandung menargetkan kemenangan atas Barito, kendati hasil laga nanti sudah tidak berpengaruh lagi terhadap posisi tim di papan klasemen.


      Persib sendiri yang mengoleksi 68 poin sudah memastikan diri menempati posisi runner-up, dan berhak tampil di ajang AFC Cup 2022-2022. Sementara gelar juara Liga 1 musim ini dipastikan diraih Bali United yang mengemas 72 poin. Kalaupun Persib meraih 3 angka pada Pekan 34 ini, tetap tidak bisa mengeser Bali. Apalagi tim Serdadu Tridatu juga akan memainkan laga ke-34 pada Kamis (31/3/3022) nanti.


      Kendati demikian, Coach Robert memastikan, pasukannt tetap ingin meraih 3 poin.


      "Kami menantikan laga terakhir untuk diselesaikan dengan cara yang baik setelah melalui masa-masa yang melelahkan," kata Robert.


      Soal raihan poin Persib musim ini, Robert mengaku senang. Karena menurutnya, produktivitas tim Maung Bandung  mengalami perkembangan. Raihan 68 poin hingga Pekan 34 ini merupakan yang terbanyak mematahkan rekor pada Liga Super Indonesia 2008-2009 lalu dengan 66 poin.


      "Dalam 4 musim terakhir jika anda bisa meraih 68 poin maka anda menjadi juara. Tapi musim ini bukanlah musim yang normal dan kami masih bisa menambah poin (lawan Barito)," ungkap Robert.


      Untuk meraih kemenangan, pelatih asal Belanda tersebut mempersiapkan timnya dengan serius. Robert pun bakal menurunkan skuat terbaiknya untuk mengalahkan Barito


      “Pagi ini kami berlatih di lapangan. Lalu berikutnya kami akan melakukan official training. Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik,” ujar Robert seusa memimpin latihan di FINNS Recreation Club, Kuta Utara Kabupaten Badung, Selasa (29/3/2022).


      Sayangnya, pada laga nanti ada sejumlah pemain yang bakal absen. Selain Mohammed Rashid dan Achmad Jufriyanto yang absen karena akumulasi kartu kuning, beberapa pemain lainnya juga diragukan tampil. Seperti Teja Paku Alam, Aqil Savik, dan Beckham Putra Nugraha masih menjalani pemulihan kondisi menjelang laga lusa nanti.


      Kondisi beberapa pemain yang akan absen pun tak melunturkan ambisi Robert untuk memenangi laga. Dia percaya pemain yang akan diturunkan nanti bisa tampil baik dan membawa pulang 3 poin.


      “Masih ada tanda tanya mengenai kondisi Beckham. Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya. Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini,” pungkas pelatih 67 tahun ini. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Kevin Mendoza Senang Rasakan Kemenangan Perdana
      Main Stabil dalam 90 Menit Kunci Kemenangan Persib
      Revisi Kartu Merah Komdis Dinilai tak Profesional
      Tekuk PSIS 3-0, Persib Kembali Duduki Posisi 2
      Babak 1, Aksi Stefano Bawa Persib Ungguli PSIS 2-0

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 26 60
      2 Persib Bandung 26 45
      3 PSIS Semarang 26 43

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail