free hit counter code Kejar Target Posisi 2, Persebaya Bakal Main Habis-habisan lawan Persib- - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Kejar Target Posisi 2, Persebaya Bakal Main Habis-habisan lawan Persib-
    (net) Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso

    Kejar Target Posisi 2, Persebaya Bakal Main Habis-habisan lawan Persib-

    JuaraNews, Gianyar - Pelatih Persebaya Syrabaya Aji Santoso bertejad mengalahkan Persib Bandung saat bertemu pada laga Pekan 32 Luga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (19/3/2022l malam.


    Setelah dipastikan terlempar dari persaingan juara, tim Bajul Ijo kini menyasar target antara, yakni merebut posisi runner-up. Dan langkah pertama untuk tetap menjaga asa tersebut, yakni dengan menekuk Maung Bandung.


    Dengan sisa 3 laga, Persebaya sendiri masih berpeluang finis di peringkat 3 bahkan kedua, dengan syarat bisa mengalahkan Persib. Selanjutnya, Persebaya yang duduk di posisi 4 dengan 59 poin tersebut harus memenangi 2 laga sisa, di lain pihak Perib menuai kekalahan di 2 laga berikutnya, dan 2 pesaingnya yakni Bhayanghara FC dan Arema FC mengalami nasib yang sama


    "Yang pasti kita akan berjuang keras di 3 pertandingan terakhir. Masih ada kesempatan untuk finis di posisi ketiga atau kedua. Kita akan kejar itu," kata Aji Santoso dalam konferensi pers virtual jelang laga, Jumat (18/3/2022).


    Untuk merealisasikan misi kemenangan ini, Aji telah menyiapkan timnya. Ia memantapkan taktikal permainan anak-anak asuhnya sebelum menghadapi duel klasik, termasuk menyiapkan pengganti Marselino Ferdinan yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.


    "Kita kuatkan di sisi taktik. Waktu yang agak longgar juga kita berikan kesempatan pemain untuk recovery," ungkap mantan pelatih timnas Indonesia tersebut. (*)

    Oleh: JuaraNews / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Bhayangkara Bersyukur Curi 1 Poin dari Persib
    Bhayangkara Optimistis Bisa Curi Poin dari Persib
    Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2023-2024
    Jadwal Pekan 30: Tentukan Championship & Degradasi
    Ragnar Oratmangoen jadi Mualaf melalui Sepak Bola

    Editorial


      Jadwal Liga



      sponsored links


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 29 69
      2 Persib Bandung 30 55
      3 Bali United 29 49