free hit counter code Komunitas Bintang Lima FC Peringati HUT ke-4 Tahun - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Komunitas Bintang Lima FC Peringati HUT ke-4 Tahun

Komunitas Bintang Lima FC Peringati HUT ke-4 Tahun

  • Selasa, 22 Februari 2022 | 18:44:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Komunitas Bintang Lima Football Club memperingati hari ulang tahun keempatnya dengan mengadakan pertandingan sepakbola internal.

 

Pertandingan diikuti anggota bintang lima, ensu bima serta anak asuh bintang lima ini di gelar di lapangan sepakbola Maleber olympic center. Selain, itu, dalam rangkaian HUT juga diadakan, Fun games, tiup lilin, doorprize dan berdoa bersama.

 

Ketua umum Irvan Bob dalam sambutannya mengatakan bahwa usianya empat tahun masih sangat muda dan memiliki berbagai tantangan. menurutnya, tantangan kedepan bagaimana mempertahankan komunitas ini menjadi komunitas yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

 

"Prestasi bagi kita adalah bukan tentang berjejernya piala, tetapi ketika komunitas kita bermanfaat bagi masyarakat banyak. Kita harus terus belajar dan menjadi semakin baik" ungkap Irvan Bob dalam sambutannya.

 

Sementara itu, Ketua pelaksana HUT Komunitas Bintang lima FC Adam dudu mengatakan bahwa ini acara ulang tahun yang berbeda dengan sebelumnya yakni digelar selama dua hari, di Villa cipendawa cipanas dan lapangan sepakbola Maleber olympic center, sabtu dan minggu,(19-20/2/2022).

 

“Ada yang berbeda. Biasanya perayaan hanya satu hari, ini dilaksanakan dua hari. Hari sabtu puncak perayaan dan minggu main bola," ucap Adam.

 

Dalam acara tersebut, Komunitas bintang lima pun memberi hadiah kepada anak asuh, para siswa SSB berbakat yang dibiayai oleh komunitas Bintang Lima. Menurut Adam, ini adalah bukti komitmen kita menjadi komunitas yang berguna. 

 

“kita terus akan menjadi komunitas yang bermanfaat, selain minggu kemarin kita mengadakan bakti sosial, dan sekarang kita mengajak anak asuh ini untuk bersama merayakan acara ulang tahun dan sedikit memberi hadiah adalah salah satu bukti nya” tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Terkait


Berita Lainnya


Bey Machmudin Lantik Tiga Penjabat Kepala Daerah
Legislator Minta Permasalah RKB Segera Diatasi
3 Raperda Prakarsa DPRD Jabar Tuntas Dibahas
Bey Target Swasembada Pangan di Jabar
Legislator Minta Regulasi PPDB Zonasi Dievaluasi

Editorial



    sponsored links