free hit counter code Ditekuk Bhayangkara FC, Pemain Persib Sudah Berusaha Maksimal - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Ditekuk Bhayangkara FC, Pemain Persib Sudah Berusaha Maksimal
      (persib.co.id) Victor Igbonefo mengawal lini pertahanan Persib saat menghadapi Bhayangkara FC pada Pekan 23 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) malam.

      Ditekuk Bhayangkara FC, Pemain Persib Sudah Berusaha Maksimal

      • Senin, 7 Februari 2022 | 03:11:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Gianyar – Tim Persib Bandung harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1 pada laga Pekan 23 Liga 1 2021-2022 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (6/2/2022) malam.

       

      Kiper Persib Teja Paku Alam mengatakan, semua pemain telah berusaha menampilkan permainan terbaiknya pada laga tersebut. Namun skuat Maung Bandung belum bisa meraih hasil sesuai harapan.

       

      “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin dengan pemain yang ada dan menunjukkan semangat bertanding luar biasa. Saya ucapkan terima kasih juga kepada teman-teman yang sudah berjuang habis-habisan,” kata Teja dalam sesi konferensi pers virtual seusai laga, Minggu (6/2/2022) malam.

       

      Laga laga kelima Putaran 2 tersebut, gol tunggal Bhayangkara FC dicetak Sani Rizky pada menit 76. Memanfaatkan umpan Andik Vermansah, Sani melakukan kontrol bola yang indah dengan tumit kirinya, sekaligus mengelabuhi bek Persib Victor Igbonefo. Selanjutnya Sani langsung melakukan tendangan keras dengan kaki kanannya ke tiang jauh yang tak bisa diantisipasi kiper Teja Paku Alam.

       

      Teja menilai, gol Sani tersebut terjadi hanya karena kelengahan yang berdampak fatal. Padahal, selebihnya penjaga gawang bernomor punggung 14 tersebut menilai semua pemain konsisten dalam membantu lini bertahanan Pangeran Biru.

       

      Teja mencontohkan, beberapa kali dirinya melakukan penyelamatan yang merupakan bentuk kerja sama apik semua pemain. Pasukan Maung Bandung fokus dan bisa saling membantu guna mengamankan daerah pertahanan. Sayang akhirnya gol tercipta menjelang laga usai.

       

      “Penyelamatan itu juga kerja sama pemain, fokus di lapangan dan saling support. Barisan pertahanan bermain konsisten, hanya memang ada miss saja,” ucapnya. (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Resmi, Ini Jadwal Fase Championship Series Liga 1
      Ciro Alves Senang Tampil Maksimal bersama Persib
      Persiapan hadapi Bali, Persib Siapkan Gim Internal
      Ultah ke-53, Hodak Dapat Kejutan seusai Latihan
      Dikalakan PSS, Persib Fokus Persiapan hadapi Bali

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 34 70
      2 Persib Bandung 34 62
      3 Bali United 34 58

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail