blog counter

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Lakoni Seri Keempat Liga 1 2021-2022, Persib Bawa 31 Pemain ke Bali



        Lakoni Seri Keempat Liga 1 2021-2022, Persib Bawa 31 Pemain ke Bali
        Tim Persib Bandung musim 2021-2022 (persib.co.id)

        JuaraNews, Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membawa semua pemainnya untuk melakoni laga Seri Keempat Liga 1 2021-2022 yang akan digelar di Pulau Bali, mulai 7 Januari 2022 mendatang.

         

        Rombongan tim Maung Bandung yang beranggotakan 31 pemain tersebut berangkat ke Bali pada Sabtu (1/1/2021) siang. Hanya 2 pemain yang tak masuk dalam rombongan, yakni Ezra Walian dan Victor Igbonefo. Kedua pemain naturalisasi tersebut masih bergabung dengan timnas Indonesia yang tengah mengikuti Piala AFF 2020 di Singapura.

         

        Timnas Garuda sendiri dijadwalkan melakoni Leg 2 Final kontra Thailand di National Stadium, Sabtu (1/1/2022) malam. Keduanya baru bisa kembali ke Indonesia pada Minggu (2/1/2022) besok. Namun setibanya di Tanah Air, Ezra dan Igbonefo harus menjalani karantina mandiri sekitar 7 hingga 10 hari sesuai protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah di masa pandemi Covid-19 ini.

        Dengan demikian keduanya harus menyusul tim Maung Bandung ke Bali, yang diperkirakan baru bisa dilakukan pekan depan. “Ya, kami tinggal menunggu Ezra dan Victor,” ucap Robert sebelum terbang menuju Bali, Sabtu (1/1/2022).

         

        Karena baru akan menyusul tim ke Bali pekan depan, Ezra dan Igbonefo kemungkinan besar tidak bisa tampil membela Persib saat melakoni laga perdana Seri Keempat sekaligus pembuka Putaran 2 kontra Persita Tangerang, Jumat (7/1/2022) mendatang.

         

        Di luar Ezra dan Igbonefo, semua pemain masuk dalam rombongan ke Bali yang dipimpin langsung Coach Robert, termasuk 2 striker anyar David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede, serta pemain asing asal Palestina, Mohammed Rashid. Bahkan daftar pemain yang diboyong ke Pulau Dewata, Coach Robert menyertakan pemain belia, Kakang Rudianto yang sebelumnya tampil di Elite Pro Academy. Juga kiper senior I Made Wirawan yang baru pulih dari cedera seusai menjalani operasi lutut.

         

        Robert Alberts beralasan membawa semua pemainnya ke Bali, karena dari informasi yang didapatnya semua pertandingan Putaran 2 atau sebanyak 17 laga akan digelar di Bali. Dengan demikian, Coach Robert membutuhkan semua anak asuhnya dalam setiap laga yang dihadapi. Dehingga Robert Alberts mempunyai lebih banyak opsi dalam menentukan formasi pemain di setiap laga.

         

        “Semua pemain ikut ke sini (Bali). Kami berbicara kepada manajemen (PT Persib Bandung Bermartabat/PBB) membutuhkan semua pemain, termasuk Kakang yang kembali setelah bermain bersama Persib U-18,” tandas Robert.

         

        Daftar pemain Persib yang diboyong ke Bali:

        Penjaga Gawang

        M Natshir Fadhil, Teja Paku Alam, I Made Wirawan, M Aqil Savik

        Belakang

        Nick Kuipers, Ardy Idrus, Bayu M Fiqri, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Dimas Juliono Pamungkas, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir, Zalnando, Victor Igbonefo, Mario Jardel

        Tengah

        Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Eseteban izcarra, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Ferdiansyah, Puja Abdillah, Frets L Butuan, Marc Klok, Mohammed Rashid, M Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Kakang Rudianto

        Depan

        Ezra Walian, David da Silva, Bruno Cunha Cantanhede. (*)

        jn

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Ciro Alves Siap Perbaiki Penampilan saat Persib Bertandang ke Markas PSS
        Jaga Kebugaran seusai Kalahkan PSIS, Pemain Persib Langsung Gelar
        Made Wirawan Lega Persib Akhiri Paceklik Kemenangan
        Persib Raih Kemenangan Perdana, Budiman Berharap Tren Positif Berlanjut pada Laga Berikutnya
        Sukses Tekuk PSIS 2-1 di Kandang, Persib Keluar dari Zona Degradasi
        Berita Terdahulu

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Madura United 4 10
        2 Borneo FC 4 9
        3 Persikabo 1973 3 9