free hit counter code Songsong Putaran 2 Liga 1 2021-2022, Tim Persib Kembali Gelar Latihan Selasa Besok - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Songsong Putaran 2 Liga 1 2021-2022, Tim Persib Kembali Gelar Latihan Selasa Besok
      (ligaindonesiabaru.com) Tim Persib Bandung

      Songsong Putaran 2 Liga 1 2021-2022, Tim Persib Kembali Gelar Latihan Selasa Besok

      • Senin, 20 Desember 2021 | 05:41:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung – Tim Persib Bandung akan kembali menggelar latihan untuk persiapan menghadapi Seri Keempat Liga 1 2021-2022 pada Selasa (21/12/2021) besok.

       

      Pelatih Persib Robert Rene Alberts pun telah menyiapakan berbagai program lataihan bagi anak-anak asuhnya setelah libur lebih kurang sepekan berlibur.

       

      “Latihan kembali pada hari Selasa 21 Desember 2021,” kata Robert Alberts, Minggu (19/12/2021).

       

      Pada pekan pertama nanti, tim Maung Bandung akan menggelar latihan bervariasi dalam 2 sesi. Marc Klok dan kawan-kawan akan menjalani latihan teknik dan taktikal dengan level sedang di lapangan hingga tempat kebugaran.

       

      Robert berharap semua pemain dalam kondisi baik dan bisa mengikuti latihan dengan maksimal. Bahkan dengan motivasi berlipat untuk meraih hasil maksimal pada Seri Keempat nanti yang digelar di Pulau Bali, awal Januari 2022 mendatang.

       

      “Saya berharap pemain dalam kondisi kesehatan yang baik dan punya motivasi lebih berlipat untuk membuat putaran kedua lebih baik untuk mencapai target menjadi tim terbaik di Indonesia,” ujar pelatih berpaspor Belanda tersebut.

       

      Sayangnya pada latihan perdana nanti, 2 penggawa anyar, yakni David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede belum bisa bergabung. Begitu pula pemain asing asal Palestina Mohammed Rashid. Ketiga pemain asing tersebut diharapkan segera bergabung sehingga bisa memperkuat Maung Bandung pada Seri Keempat nanti. Da Silva dan Bruno Cunha yang saat direkrut tidak memiliki klub tengah berada di negaranya, Brasil. Sedangkan Rashid baru selesai mengikuti turnamen FIFA Arab Cup 2020 di Qatar. Namun kendati nantinya tiba di Indonesia, ketiga pemain tersebut tak akan bisa langsung bergabung dengan tim Persib, karena harus menjalani karantina sebagai proses protokol kesehatan bagi warga yang masuk ke Indonesia.

       

      Robert Albert pun berharap ketiga pemain asing tersebut bisa tampil memperkuat Maung Bandung saat melakoni laga Pekan 8 yang juga pembuka Seri Keempat, kontra Persita Tangerang pada 8 Januari 2022 mendatang. Namun Robert belum bisa memastikan kapan para pemainnya tersebut, khususnya Da Silva dan Rashid yang kabarnya tengah dalam perjalanan ke Indonesia, bisa bergabung dengan tim.

       

      "Rashid tentunya harus menjalani karantina. Begitu pula dengan (David) da Silva. Dia sudah dalam perjalanan kembali, tapi masih harus mengurus visa dan karantina selama 10  hari. Tentunya dia juga harus melalui tes PCR dan lain sebagainya," papar Robert.

       

      "Jadi saya tidak bisa menyebutkan secara pasti tanggal berapa mereka tiba. Tapi mereka sudah dalam perjalanan, mungkin saja sudah tiba. Saya belum tahu secara pasti," imbuhnya.

       

      Namun Robert berharap Rashid dan Da Silva bisa mengikuti latihan pada pekan ini. Apalagi tim Persib harus segera bertolak menuju Bali untuk menghdapi laga perdana kontra Persita.

       

      "Saya harap dia bisa segera bergabung dengan kami dalam latihan di bulan ini, sebelum kami bertolak ke Bali," ujarnya.  (*)

      jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Dikartu Merah, Alberto:Saya tak Suka Ketidakadilan
      Protes Keputusan Wasit, Persib Ajukan Keberatan
      GBLA Direnovasi, Persib Jamu PSIS di Jalak Harupat
      4 Laga tanpa Menang,Skuat Persib Dilanda Kesedihan
      Kartu Merah Alberto Ubah Pertandingan Persib

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 24 54
      2 PSIS Semarang 24 42
      3 Persib Bandung 24 41

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 20 45
      2. Aston Villa 20 42
      3. Manchester City 19 40
      4. Arsenal 20 40
      Tampilkan Detail