free hit counter code PPKM Mulai Dilonggarkan, Pejualan Daihatsu Rocky Ditargetkan 100 Unit Per Bulan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    PPKM Mulai Dilonggarkan, Pejualan Daihatsu Rocky Ditargetkan 100 Unit Per Bulan
    bas Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan (kiri)

    PPKM Mulai Dilonggarkan, Pejualan Daihatsu Rocky Ditargetkan 100 Unit Per Bulan

    • Kamis, 21 Oktober 2021 | 15:57:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memperkenalkan varian Rocky dengan mesin 1.2L yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif Indonesia.


    Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan mengatakan Rocky 1.2L hadir setelah sebelumnya sudah diluncurkan Daihatsu 1.0L pada April 2021 lalu.


    Menurutnya, dalam hal spesifikasi, Rocky 1.2L menggunakan mesin baru bertipe 1.2L WA-VE 3 silinder yang memberikan akselerasi responsif, namun tetap irit bahan bakar. Selain itu, dengan pilihan Dual Mode CTV pada Rocky 1.2L berkendara lebih nyaman dan menyenangkan.


    "Daihatsu Rocky kita menyiapkan line up produk yang cukup banyak dengan model yang bisa dipilih supaya bisa memenuhi kebutuhan pelanggan," ujarnya kepada wartawan, di Bandung, Kamis (21/10/2021).


    David Gunawan mengatakan Daihatsu Rocky di desain dengan sederhana, sehingga diharapkan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk memiliknya khususnya bagi kalangan anak muda.


    "Harga Daihatsu Rocky khusus di Jawa Barat dibandrol dengan harga mulai 188 juta hingga 240 juta," katanya.


    Lebih lanjut David mengatakan pihaknya memasang target100 unit dalam satu bulan untuk penjualan Daihatsu Rocky. Menurutnya dalam mematok target penjualan, Daihatsu mengacu pada peraturan pemerintah terkait pelonggaran PPKM darurat.


    Hal itu dikarenakan, dengan pelonggaran pihaknya dapat melakukan aktivitas promosi yang lebih bervariatif, salah satu dengan display produk di mal-mal dan beberapa tempat untuk kegiatan promosi.


    "Saat ini ekonomi sudah mengeliat lagi dengan adanya pelonggaran PPPKM.Itu mungkin yang membuat kami yakin penjualan kami bisa mencapai target 100 unit perbulan," tandasnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links