free hit counter code Resmi Diluncurkan, Daihatsu Rocky Kini Hadir di Jawa Barat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Resmi Diluncurkan, Daihatsu Rocky Kini Hadir di Jawa Barat
    bas Daihatsu Rocky Resmi diluncurkan di Kota Bandung

    Resmi Diluncurkan, Daihatsu Rocky Kini Hadir di Jawa Barat

     

    JuaraNews, Bandung - Setelah luncurkan pada 30 April 2021, kini mobil Daihatsu Rocky resmi perkenalkan untuk masyarakat Jawa Barat khususnya Kota Bandung, Senin (7/6/2021).


    Sales Operasional Daihatsu Jawa Barat, David Gunawan mengatakan Daihatsu Rocky merupakan produk produksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Daihatsu Rocky adalah produk kaloborasi ke-5 dari Daihatsu dan Toyota


    "Sejak pertama diluncurkan di akhir April lalu, baru kali ini Daihatsu Rocky di perkenalkan, Hari ini memperkenalkan untuk masyarakat Jawa Barat khususnya di Kota Bandung," ujarnya saat peluncuran Daihatsu Rocky, di Bandung.


    Rocky adalah produk Daihatsu pertama di Indonesia yang mengusung teknologi DNGA (Daihatsu New Global Architecture). DNGA adalah platform terbaru dari Daihatsu yang dikembangkan dengan berbagai konsep.


    "Kualitas Tinggi dengan Harga Terjangkau, Teknologi Terkini, serta memperhatikan hingga ke detail terkecil seperti ukuran, berat, harga, dan waktu, untuk menghasilkan kendaraan yang lebih efisien," katanya.


    Menurutnya, Pada sisi Eksterior, Rocky dilengkapi dengan fitur canggih terkini, seperti LED Headlamp, Auto retractable mirror dan Key Free. Di bagian interior, dashboard Rocky di-desain seperti cockpit, yang memberikan kesan modern. Senada dengan itu, meter cluster Rocky didesain menggunakan teknologi Full Digital dengan 4 mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera Sahabat.

    Selain itu, Daihatsu Rocky hadir perdana dengan mesin 1.0L dengan teknologi turbocharger, Daihatsu Rocky memberikan performa dan akselerasi layaknya mesin dengan kapasitas lebih besar.


    Mesin 1.0OL ini juga dilengkapi dengan teknologi CVT terbaru Daihatsu, Dual Mode CVT, yang menghadirkan pengalaman berkendara yang nyaman, bertenaga sekaligus tetap hemat bahan bakar. Dari sisi keamanan, Daihatsu Rocky dilengkapi dengan fitur keamanan spesial tertinggi di kelasnya, yakni Daihatsu ASA (Advance Smart Assist).


    Dia menambahkan, Daihatsu Rocky 1.01 memiliki 5 varian yang tersedia di semua outlet Daihatsu di seluruh Jawa barat, untuk area Bandung dsk harga mulai dari Rp225.900.000 hingga Rp252.200.000. Tersedia unit test drive bagi customers yang ingin mencoba performa Daihatsu Rocky.


    “Kami percaya Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain stylish dan sederet fitur terkini dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya. Daihatsu Rocky Sahabat Eksis!”tutupnya. (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links