free hit counter code Made Wirawan Terancam Absen selama Seri Kedua, Pelatih Persib Bawa 3 Kiper ke Yogyakarta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Daftar Pemain


    Editorial


      Jadwal Liga


      Made Wirawan Terancam Absen selama Seri Kedua, Pelatih Persib Bawa 3 Kiper ke Yogyakarta
      (net) I Made Wirawan menjadi kapten tim saat Persib melakoni laga Liga 1

      Made Wirawan Terancam Absen selama Seri Kedua, Pelatih Persib Bawa 3 Kiper ke Yogyakarta

      JuaraNews, Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan kemungkinan bakal absen membela Maung Bandung pada Seri Kedua Liga 1 2021/2022 yang digelar mulai 15 Oktober hingga 6 November 2021.

       

      Pemain asal Bali tersebut harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya. Bahkan, Made berencana menjalani operasi untuk memulihkan cederanya itu.

       

      Robert menjelaskan, saat ini Made sedang melakukan pemeriksaan intensif bersama tim ortopedi. Hasil pemeriksaan itu yang akan menetukan kemungkinan Made harus naik meja operasi atau cukup melakukan pemulihan.

       

      “Cedera Made terlihat serius. Nampaknya ia perlu menjalani operasi. Tapi kita tunggu hasil akhir dari pemeriksaan yang dilakukan dokter ortopedi hari ini,” jelas Pelatih Persib Robert Rene Alberts seusai memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (6/10/2021).

       

      Made sendiri harus menjalani latihan terpisah saat Persib melakukan persiapan jelang berlangsungnya Seri Kedua dalam beberapa hari ini.  “Semua pemain ikut berlatih. Hanya Made yang berlatih di sisi lapangan karena dia punya masalah pada lututnya dan akan menemui dokter spesialis ortopedi besok,” kata Robert.

       

      Dengan absennya Made, Robert akan membawa 3 kiper yang ada, yakni Muhammad ‘Deden’ Natshir, Teja Paku Alam, dan M Aqil Savik. Made tidak akan masuk dalam daftar 25 pemain yang akan diboyong ke Yogyakarta pada 13 Oktober mendatang. Sepanjang Seri Pertama, Made sendiri belum pernah turun bermain. Dalam 6 laga, gawang Persib secara bergantian dikawal Deden Natshir dan Teja Paku Alam. “Kami hanya membawa tiga kiper untuk seri kedua,” tegas Robert. (*)

      Oleh: JuaraNews / jn

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Ini Perkiraan Susunan Pemain Persib vs Persebaya
      Kuipers Anggap Lawan Persebaya seperti Laga Final
      Jamu Persebaaya, Persib Tetap Incar Kemenangan
      Imbang, Kuipers Langsung Fokus hadapi Persebaya
      Diimbangi Persita, Pelatih Persib Siapkan Evaluasi

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Borneo FC 31 70
      2 Persib Bandung 31 56
      3 Bali United 31 52

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 28 64
      2. Arsenal 28 64
      3. Manchester City 28 63
      4. Aston Villa 29 56
      Tampilkan Detail