free hit counter code DPRD Apresiasi Satpol PP Jabar Gandeng Komunitas Musik Sosialisasikan Prokes - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
DPRD Apresiasi Satpol PP Jabar Gandeng Komunitas Musik Sosialisasikan Prokes
Wakil Ketua Komisi I DPRD Jabar Sabil Akbar

DPRD Apresiasi Satpol PP Jabar Gandeng Komunitas Musik Sosialisasikan Prokes

  • Selasa, 24 Agustus 2021 | 11:30:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar mengapresiasi inisiatif Satpol PP Jabar bersama Komunitas Musik Jalanan (KMJ) di Kota Bogor terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, Sabil Akbar mengatakan, jika langkah tersebut sebagai terobosan yang bernilai positif untuk masyarakat ditengah pandemi Covid 19. Di jalanan masyarakat memiliki berbagai sudut pandang mengenai suatu persoalan, tidak terkecuali soal Covid 19.


“Ini sebagai bentuk perhatian khusus melalui sikap kemanusiaan dari Satpol PP Jabar.
Tentu saya berharap ini menjadi sebuah instrument baru yang bisa di implementasikan di kabupaten kota lainnya di Jabar,” ujar Sabil di Balai Kota Bogor, Senin (23/8/2021).

 

Di tanya soal legalitas dengan menggandeng komunitas, Sabil menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengedukasi masyarakat mengenai Covid 19 tersebut. Pasalnya, di jalanan pada umumnya masyarakat memiliki pandangan yang berbeda-beda.


Menurutnya, melalui komunitas ini masyarakat diingatkan agar selalu menerapkan dan mematuhi imbauan pemerintah soal kebijakan dan peraturan tentang Protokol Kesehatan.


“Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir dan masyarakat harus terus diingatkan pentingnya menjaga dan menerapka kedisiplinan prokes,” tandasnya.

 

Pada acara yang bertajuk “Penandatanganan Kerja Bareng Satpol PP Provinsi Jawa Barat dengan Komunitas Musik Jalanan Kota Bogor” Sabil menyebut, penanganan pandemi Covid-19 ini menyita program kegiatan OPD secara keseluruhan termasuk Satpol PP, yang juga terdampak refocusing, sehingga menimbulkan minimnya anggaran di Satpol PP. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links