Hot News


Opini


    Hari Belanja Murah Promo 9.9, Pasang Alarm Anda!

    • Minggu, 15 Agustus 2021 | 02:09:00 WIB
    • 0 Komentar


    Hari Belanja Murah Promo 9.9, Pasang Alarm Anda!
    ilustrasi (net)

    JuaraNews, Bandung - Sudah tahu belum bahwa memasuki bulan baru seperti September mendatang, ada kabar gembira untuk kita semua yaitu adanya hari belanja murah.

     

    Hari belanja murah ini diistilahkan dengan Promo 9.9. Lantas apa itu Promo 9.9? Untuk membahas lebih jauh mengenai promo tersebut mari simak penjelasan berikut:

     

    Apa Itu Promo 9.9 ?
    Promo 9.9 adalah istilah promo yang dilakukan pada bulan ke-9 dan tanggal 9, yaitu pada 9 September. Pada 9 September ke depan akan ada promo dari setiap e-commerce yang menghadirkan berbagai promo dan diskon menarik yang bisa dinikmati. Tepat di tanggal cantik itu, Anda bisa belanja sesuka hati. Namun, Anda tetap harus mengontrol diri agar tidak menjadi rugi ya!

     

    Di Promo 9.9 ini, banyak berbagai kebutuhan yang sedang diskon. Baik itu kebutuhan rumah tangga, fashion, kesehatan, gadget, kecantikan, dan berbagai produk lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Tidak hanya itu, ada brand-brand yang memungkinkan melakukan diskon 9.9 juga.

     

    Tidak hanya pada September, bahkan di bulan-bulan lain pada tanggal cantik seringkali mengadakan promo ini. Untuk itu, segera pasang alarm Anda untuk dapat menikmati Promo 9.9.

     

    Tips Belanja pada Promo 9.9
    Adanya Promo 9.9 tentu membuat siapa saja suka khilaf belanja ini-itu untuk kebutuhannya. Bahkan benda yang tidak dibutuhkan sekalipun terkadang dibeli hanya karena tertarik dengan produk dan harga yang murah.

     

    Penting untuk diingat bahwa saat membeli produk Promo 9.9, Anda tetap harus memanfaatkan setiap diskon lainnya yang ada, seperti diskon gratis ongkos kirim dan diskon toko lainnya.

     

    Untuk itu, berikut kami berikan tips belanja pada Promo 9.9 agar Anda semakin untung.
    1. Bandingkan dengan Produk di Toko Lain
    Sebelum memutuskan melakukan pembayaran pada produk yang dipilih, Anda bisa melakukan perbandingan harga produk yang dipilih dengan harga produk di toko lain. Tidak hanya harganya, Anda juga perlu membandingkan kualitas dan review dari pelanggan lain yang telah membeli produk di toko tersebut.

    2. Belanja di Hari Tertentu
    Perlu Anda ketahui bahwa semua e-commerce memiliki promo besar-besaran di hari tertentu, seperti hari raya, hari kemerdekaan, dan hari besar lainnya. Untuk itu, jika ingin melakukan belanja online, sebaiknya Anda menahan diri sampai hari tersebut tiba. Hal ini dimaksudkan agar Anda bisa mendapatkan barang impian dengan harga yang lebih murah dari biasanya.

    3. Gratis Ongkir
    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa saat melakukan checkout, sebaiknya Anda memanfaatkan gratis ongkir yang ada. Gratis ongkir ini akan memberikan keringanan Anda agar tidak membayar biaya pengiriman. Umumnya, biaya pengiriman paling murah mulai dari Rp9.000 sampei Rp50.000 bergantung jarak yang ditempuh. Bahkan biaya pengiriman bisa saja bertambah jika produk yang Anda beli juga bertambah. Untuk itu, manfaatkanlah gratis ongkir yang ada.

    4. Jenis Pembayaran
    Selain gratis ongkir, ada juga yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan produk di Promo 9.9 dengan untung, yaitu dengan memanfaatkan jenis pembayaran. Perlu diketahui saat melakukan transaksi online, Anda akan diarahkan ke menu pembayaran dimana Anda bisa memilih pembayaran mana yang akan digunakan.

     

    Perlu diketahui bahwa ada beberapa pembayaran yang memiliki diskon. Contohnya, adanya cashback (uang kembali) jika menggunakan sistem pembayaran A, ada potongan sekian jika Anda menggunakan sistem pembayaran B. Untuk itu, manfaatkanlah jenis pembayaran ini agar Anda lebih untuk lagi.

     

    Itulah Promo 9.9 dan tipsnya untuk Anda yang ingin belanja pada hari tersebut. Tunggu apalagi! agar tidak ketinggalan maka siapkan alarm Anda sekarang! (*)

     

    jn

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Dorong Pemulihan Ekonomi, Pemprov Jabar dan Bali Luncurkan Program Beli Bali
    Ubi Jalar Jabar Tembus Pasar Singapura dengan Total Ekspor capai USD6,6 juta
    Luncurkan Program KEJAR, Karier.mu Dukung Masyarakat Asah Potensi
    Pos Indonesia Perkenalkan New Platform Layanan Digital Kurir dan Jasa Keuangan
    Disiplin dan Teamwork Jadi Kunci PT PIL Raih Kesuksesan
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads