free hit counter code Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB
Anggota DPR RI Yadi Sri Mulyadi memberikan sembako bagi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB

  • Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:35:00 WIB
  • 0 Komentar

 

JuaraNews, Bandung – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Yadi Sri Mulyadi menyerahkan bantuan sembako kepada DPC PDIP Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Penyerahan sembako dilakukan di Sekretariat DPC PDIP KBB, Padalarang, Selasa (10/8/2021).

 

Di Bandung Barat bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih sebanyak 1.000 paket. Pemberian paket dilakukan juga di DPC PDIP Kabupaten Bandung.

 

Kepada wartawan Anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bandung dan KBB itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh anggota legislatif dari PDIP, baik anggota dewan tingkat kabupaten/kota, propinsi, dan pusat. “Ini bentuk gotong royong kita untuk menanggulangi dan memerangi Covid-19,” kata Yadi di KBB.

 

Ia mengatakan, bantuan prioritas diberikan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Menurutnya, masyarakat yang tengah melakukan isoman atau isolasi mandiri harus dibantu karena mereka terhenti kegiatan ekonominya. “Sebagai mahluk sosial kita tergugah untuk saling membantu, saling menguatkan, khususnya dalam melawan pandemic Covid-19 ini,” kata Yadi.

 

Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB

 

Yadi menambahkan, bantuan Sembako didapat dari patungan atau gotong royong para anggota DPR se-Indonesia. Anggota fraksi PDIP menyisihkan gajinya untuk sembako yang diberikan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

 

Ia mengatakan, gerakan membantu warga isoman mulai dilakukan sejak  Rabu (28/07/2021) secara serentak. Bantuan yang diberikan misalnya  bantuan nasi kotak kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

 

Bantuan yang diberikan sebanyak 2000 paket, terdiri dari 1000 untuk Kabupaten Bandung, dan 1000 paket untuk Kabupaten Bandung Barat. Penyalurannya, kata Yadi, dilakukan melalui DPC Kabupaten Bandung dan KBB masing-masing 500 paket, dan sebanyak 1.000 paket dibagikan langsung ke masyarakat. (*)

ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Jabar Mitigasi Bencana Hidrometeorologi saat Mudik
Pelaksanaan Mudik di Jabar Dipastikan Lancar
Pemprov Jabar Diminta Selesaikan Sertifikasi Aset
44 Anggota DPRD Jabar Belum Laporkan LHKPN
KPK Ingatkan Pemprov  Soal Pencegahan Korupsi

Editorial



    sponsored links