Hot News


Opini


    Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB

    • Selasa, 10 Agustus 2021 | 16:35:00 WIB
    • 0 Komentar


    Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB

     

    JuaraNews, Bandung – Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Yadi Sri Mulyadi menyerahkan bantuan sembako kepada DPC PDIP Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB). Penyerahan sembako dilakukan di Sekretariat DPC PDIP KBB, Padalarang, Selasa (10/8/2021).

     

    Di Bandung Barat bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua DPC PDIP KBB Ida Widaningsih sebanyak 1.000 paket. Pemberian paket dilakukan juga di DPC PDIP Kabupaten Bandung.

     

    Kepada wartawan Anggota DPR dari Dapil Kabupaten Bandung dan KBB itu mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara serentak oleh anggota legislatif dari PDIP, baik anggota dewan tingkat kabupaten/kota, propinsi, dan pusat. “Ini bentuk gotong royong kita untuk menanggulangi dan memerangi Covid-19,” kata Yadi di KBB.

     

    Ia mengatakan, bantuan prioritas diberikan kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Menurutnya, masyarakat yang tengah melakukan isoman atau isolasi mandiri harus dibantu karena mereka terhenti kegiatan ekonominya. “Sebagai mahluk sosial kita tergugah untuk saling membantu, saling menguatkan, khususnya dalam melawan pandemic Covid-19 ini,” kata Yadi.

     

    Anggota Fraksi PDIP Gotong Royong Bantu Warga Isoman, Yadi Sri Mulyadi Bagikan Sembako di KBB

     

    Yadi menambahkan, bantuan Sembako didapat dari patungan atau gotong royong para anggota DPR se-Indonesia. Anggota fraksi PDIP menyisihkan gajinya untuk sembako yang diberikan kepada warga yang tengah melakukan isolasi mandiri.

     

    Ia mengatakan, gerakan membantu warga isoman mulai dilakukan sejak  Rabu (28/07/2021) secara serentak. Bantuan yang diberikan misalnya  bantuan nasi kotak kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bandung.

     

    Bantuan yang diberikan sebanyak 2000 paket, terdiri dari 1000 untuk Kabupaten Bandung, dan 1000 paket untuk Kabupaten Bandung Barat. Penyalurannya, kata Yadi, dilakukan melalui DPC Kabupaten Bandung dan KBB masing-masing 500 paket, dan sebanyak 1.000 paket dibagikan langsung ke masyarakat. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Bangkitkan Pariwisata Baduy dengan Kearifan Lokal
    Ketua MK:  Hanya Bentuk Negara yang tak Diubah dalam Amandemen UUD 1945
    Gubernur Jabar Usulkan Prof Mochtar Kusumaatmadja jadi Pahlawan Nasional
    Ketua KPID Jawa Barat : Peran Generasi Milenial dalam Content Creator Sangat Penting
    Sarbumusi-NU Jabar Silaturahmi dengan Wakil Bupati dan Kapolres Garut
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads