free hit counter code Putus Mata Rantai Covid-19, Legislator Minta Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Putus Mata Rantai Covid-19, Legislator Minta Masyarakat  Patuhi Aturan PPKM Darurat
Anggota Jabar Rizki Apriwijaya

Putus Mata Rantai Covid-19, Legislator Minta Masyarakat Patuhi Aturan PPKM Darurat

 

JuaraNews, Bandung -DPRD Jabar mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Anggota Jabar Rizki Apriwijaya mengatakan
PPKM Darurat perlu didukung oleh semua pihak guna mensukseskan dengan menaati aturan serta tetap menerapkan protokol kesehatan.


Menurutnya, PPKM Darurat ini ada aturan dari Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota harus menaatinya, yang terpenting tentunya tidak lupa harus di dukung semua pihak.


"Saya pikir perlu kerjasama dari semua pihak yaitu pemerintah provinsi, kota dan juga tentunya tokoh masyarakat agar masyarakat itu ikut dan patuh dalam pelaksanaan PPKM darurat ini," kata Rizki, Sabtu (10/7/2021).


Untuk itu, Rizki juga meminta pemerintah untuk tidak henti hentinya memberikan informasi serta sosialisasi terkait pemerintah yang menarik rem darurat karena melonjaknya kasus Covid-19 khususnya di Jabar sehingga tidak ada lagi konflik-konflik kecil di lapangan.


“Ditambah kesadaran masyarakat nya juga minim karena mungkin minim juga informasi sehingga menimbulkan konflik konflik kecil antara masyarakat dan petugas di lapangan," ucapnya.


Selain itu, mengenai kelangkaan oksigen khususnya di Jabar, Rizki menyebut perlu, pemerintah daerah harus melibatkan sektor swasta untuk pemenuhan tabung oksigen.

 

"Melihat kondisi di lapangan memang sangat miris dengan adanya kelangkaan oksigen ini maka dari itu kita perlu adanya koordinasi antara pemerintah dengan perusahaan swasta agar dapat bahu membahu dalam penyediaan oksigen, mudah mudahan ini bisa terkodinir dengan baik," tutupnya. (*)

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif
Target Angka Penurunan Stunting  Masih Jauh

Editorial



    sponsored links