free hit counter code Dukung Industri Kuliner, MODENA Hadirkan Chest Freezer Berkapasitas Besar dan Hemat Energi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


    Dukung Industri Kuliner, MODENA Hadirkan Chest Freezer Berkapasitas Besar dan Hemat Energi
    istimewa MODENA Chest Freezer MD 0156 W

    Dukung Industri Kuliner, MODENA Hadirkan Chest Freezer Berkapasitas Besar dan Hemat Energi

     

    JuaraNews, Bandung - Terus mendukung industri kuliner tanah air, MODENA menambah poirtfolio lini cooling nya dengan meluncurkan produk Chest Freezer MD 0156 W.


    Branch Manager Cabang Bandung PT MODENA Indonesia, Hermawan mengatakan dengan maraknya bisnis kuliner baru di masa pandemi ini, MODENA siap membantu para pelanggan yang berminat untuk membuka bisnis makanan atau minuman dengan lemari pendingin yang akan menjaga kesegarannya.


    “MODENA tentu selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan produk yang bisa membantu dan meningkatkan kualitas atau produktivitas bisnis, seperti chest freezer ini,” kata Hermawan dalam keterangannya, Minggu (27/6/2021).


    “Produk ini juga lengkap dengan fitur-fitur dengan teknologi terdepan yang pastinya akan menjamin terjaganya kualitas makanan atau minuman di dalam," tambahnya.


    Menurut Hermawan, dengan adanya heavy duty compressor, chest freezer ini juga hemat dalam menggunakan energi karena kerja kompresor yang efisien, yang akan menghasilkan kualitas pembekuan maksimum dengan menggunakan jumlah energi yang hemat. Selain itu, Kulkas ini juga memiliki fitur super freeze, yang mampu mencapai titik beku maksimum dalam rentang waktu dua jam.


    Lebih lanjut, katanya, Pelanggan juga tak usah khawatir untuk segi keamanan dengan adanya handle and lock, untuk kemudahan akses ke chest freezer dengan pegangan pintu dan penyimpanan yang aman dengan adanya kunci. Selain dari keamanan dan keefisienannya, pelanggan juga akan dimanjakan dengan kemudahan untuk membersihkan chest freezer dengan stainless steel lining.


    “Dengan kapasitas sebesar 150 L, pelanggan bisa menyimpan bahan-bahan makanan terbaik di dalam chest freezer ini, dan pastinya juga ada LED interior light yang akan membantu penerangan di dalam,” lanjut Hermawan.



    Untuk informasi lebih lanjut untuk chest freezer tipe MD 0156 W ini, kunjungi langsung website MODENA di www.modena.co.id. Ikuti terus juga Instagram MODENA @modenaindonesia untuk mengetahui promo-promo seru p
    Produk MODENA bisa di dapat di Depo Bangunan, RKM Ahmad Yani, Toko Tunggal Jaya, Toko Laksana, Login Megastore, Pixel Megastore, Bj Home Supermarket Bangunan, Ebel Elektronik, Toko Sinar Maju, Toko Singgasana Elektronik, Toko Jaya Keramik, Toko Bangunan Jaya, Toko Trans Jaya, Toko Sun Elektronik, Toko Alam Ria, Pixel Elektronik Miko Mall dan Informa yang berada di area . (*)

    bas

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Daop 2 Pastikan Jalur KA Aman Pasca Gempa Garut
    Wasapada, Peredaran Uang Palsu Pasca Lebaran
    Pengguna KAI Comummter Naik 7% Selama Lebaran 2024
    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik

    Editorial



      sponsored links