Program Customer Reward Pos Indonesia Resmi Berakhir Setelah Empat Periode



Program Customer Reward Pos Indonesia Resmi Berakhir Setelah Empat Periode

JuaraNews, Bandung – Rangkaian program Customer Reward Pos Indonesia telah selesai diselenggarakan. Hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio, 26 motor Honda Beat dan 400 saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000, telah dibagikan kepada para pemenang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

 

Program yang diselanggarakan sejak tanggal 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 ini merupakan bentuk apresiasi dari Pos Indonesia kepada pelanggan setianya. Dengan adanya program Customer Reward, diharapkan masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal layanan-layanan Pos Indonesia. Bentuk apresiasi semacam ini pun dimaksudkan untuk membuat pelanggan merasa mereka adalah bagian yang penting, bukan hanya sekadar pengguna jasa.

 

Hal senada pun diungkapkan oleh Rika Hendrawaty selaku Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia. “Kepercayaan pelanggan terhadap layanan PT Pos Indonesia merupakan modal utama kami untuk berkembang. Program Customer Reward merupakan salah satu upaya kami untuk mengapresiasi pelanggan setia Pos Indonesia”.

 

Di awal bulan April 2021, acara final bertajuk Grand Customer Reward dilaksanakan untuk mengundi hadiah utama 1 unit mobil Honda Brio. Acara ini dipandu oleh Ananda Omesh dan dimeriahkan oleh stand up comedy Babe Cabita, juga penampilan grup musik asal Bandung, Juicy Luicy.

 

Dengan terselenggaranya program Customer Reward ini diharapkan para pelanggan setia Pos Indonesia merasa lebih terapresiasi. Program-program menarik lainnya akan terus diselenggarakan oleh PT Pos Indonesia sebagai bentuk apresiasi tiada akhir bagi pelanggannya. Tentunya, dengan selalu meningkatkan terus kualitas setiap layanannya. (*)

ude

0 Komentar
Tinggalkan Komentar
Cancel reply
0 Komentar
Tidak ada komentar
Berita Lainnya
Go International, Produk Pesantren Jabar Ikuti World Expo Dubai
Buruh Di-PHK Kini Bakal Dapat Jaminan Kehilangan Kerja dari BPJS
Resmi Ditutup, Transaksi WJIS Rp6,5 Triliun
Transaksi WJIS 2021 capai Rp6,5 Triliun, Pemprov Jabar Kawal Kelanjutan Investasi
Ini Proyek yang Ditawarkan pada Investor di WJIS 2021
Berita Terdahulu

Editorial


    Pos Indonesia kanan
    iklan qposaja

    Data Statik Covid-19


    DATA COVID-19 INDONESIA

    😷 Positif:

    😊 Sembuh:

    😭 Meninggal:

    (Data: kawalcorona.com)

    Ads