free hit counter code Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


  • Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    Pendakwah Harus Ikuti Perkembangan Zaman
    • 24 April 2024 | 15:29:00 WIB

    SEORANG pendakwah harus memiliki kekuatan yang menopang perjalanan dakwahnya. Termasuk kemampuan memanfaatkan fasilitas yang saat ini ada.

Opini


    Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM

    Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM

    • Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:13:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – PT Pos Indonesia (Persero) sadar betul bahwa pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan salah satu tonggak ekonomi negara yang penting sehingga memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Sebagai BUMN, Pos Indonesia turut aktif berkomitmen untuk pengembangan UMKM tersebut.

     

    Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang telah mempengaruhi perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat, Pos Indonesia memberikan solusi bagi pelaku pengusaha bisnis online dengan layanan Q-COMM.

     

    Q-COMM merupakan layanan pengiriman paket yang memiliki tingkat berat pengiriman hingga 5 kilogram dan memastikan paket akan tiba dalam waktu 2 hari sejak pengiriman di loket baik di Kantor Pos ataupun Agen pos di Jawa.

     

    Harapannya Q-COMM dapat menjawab semua kebutuhan, memfasilitasi dan mendistribusikan dari pelaku pengusaha bisnis online ke pembeli hingga menimbulkan dampak ekonomi yang besar.

     

    Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus menyatakan, dengan Q-COMM ini Pos Indonesia menargetkan menjangkau lebih banyak pelaku pengusaha bisnis online dengan jarak yang lebih jauh. Sehingga nantinya keberadaan Pos Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi utama untuk menyediakan layanan jaringan distribusi produk-produk yang dihasilkan pelaku pengusaha bisnis online tersebut.

     

    “Selain dapat menjadi jembatan dalam mendistribusikan produk mereka serta ikut menumbuhkan perekonomian negara, Pos Indonesia juga diharapkan dapat menjadi tulang punggung bagi pelaku pengusaha bisnis online Indonesia dengan terus mengembangkan layanannya.” tandasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Cerita Pegawai PLN Tak Mudik Demi Amankan Listrik
    Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik
    Layanan Operasional Terbatas & Weekend Banking
    Operasi Pasar Ditarget Tuntas pada H-4 Lebaran
    KAI Operasikan 58 Perjalanan di Wilayah 2 Bandung

    Editorial



      sponsored links