Bank BJB top banner

Hot News


Opini


  • Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru
    Mewujudkan Rumah Impian bagi Guru

    MEMILIKI rumah merupakan impian setiap orang terlebih bagi seorang guru karena rumah termasuk kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

    Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM

    • Selasa, 11 Agustus 2020 | 20:13:00 WIB
    • 0 Komentar


    Layanan Q-COMM Pos Indonesia Dongkrak Potensi UMKM

     

    JuaraNews, Bandung – PT Pos Indonesia (Persero) sadar betul bahwa pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) merupakan salah satu tonggak ekonomi negara yang penting sehingga memerlukan dukungan dari berbagai pihak. Sebagai BUMN, Pos Indonesia turut aktif berkomitmen untuk pengembangan UMKM tersebut.

     

    Seiring dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang telah mempengaruhi perubahan dalam tatanan kehidupan masyarakat, Pos Indonesia memberikan solusi bagi pelaku pengusaha bisnis online dengan layanan Q-COMM.

     

    Q-COMM merupakan layanan pengiriman paket yang memiliki tingkat berat pengiriman hingga 5 kilogram dan memastikan paket akan tiba dalam waktu 2 hari sejak pengiriman di loket baik di Kantor Pos ataupun Agen pos di Jawa.

     

    Harapannya Q-COMM dapat menjawab semua kebutuhan, memfasilitasi dan mendistribusikan dari pelaku pengusaha bisnis online ke pembeli hingga menimbulkan dampak ekonomi yang besar.

     

    Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus menyatakan, dengan Q-COMM ini Pos Indonesia menargetkan menjangkau lebih banyak pelaku pengusaha bisnis online dengan jarak yang lebih jauh. Sehingga nantinya keberadaan Pos Indonesia diharapkan dapat menjadi solusi utama untuk menyediakan layanan jaringan distribusi produk-produk yang dihasilkan pelaku pengusaha bisnis online tersebut.

     

    “Selain dapat menjadi jembatan dalam mendistribusikan produk mereka serta ikut menumbuhkan perekonomian negara, Pos Indonesia juga diharapkan dapat menjadi tulang punggung bagi pelaku pengusaha bisnis online Indonesia dengan terus mengembangkan layanannya.” tandasnya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Inovasi jadi Kunci bagi Industri Tumbuh Berkembang di Masa Pandemi Covid-19
    Pemprov Jabar-KPPU Jalin Kerja Sama soal Sinergitas Persaingan Usaha
    Pemprov Jabar dan Pemkab Serang Jajaki Kerja Sama Sektor Pertanian
    BUMD Jabar-PT Krakatau Steel Bersinegri Dorong Pemulihan Ekonomi
    Progres KA Cepat Bandung – Jakarta Sudah 70 persen
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads