free hit counter code PW Ansor Jabar Dorong SDM di NU untuk Jadi Advokat - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
PW Ansor Jabar Dorong SDM di NU untuk Jadi Advokat
Rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) LBH Ansor Jawa Barat di Pangandaran, pekan lalu.

PW Ansor Jabar Dorong SDM di NU untuk Jadi Advokat

 

JuaraNews, Pangandaran – Lembaga Bantuan Hukum Ansor Jawa Barat mengadakan Rapat koordinasi wilayah se Jawa Barat, yang dibuka ketua PW Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haedar, didampingi Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pangandaran Nanang Nurholis. Ikut hadir Ketua PW Ansor Provinsi Banten.

 

Rakorwil LBH Ansor merupakan sosialisasi hasil Rakernas LBH Ansor Se-Indonesia di semarang, dihadiri 15 cabang LBH Ansor di Jawa Barat. Rakorwil ini menitiktekankan kepada pentingnya kaderisasi di tubuh LBH ANSOR yang ada di Jawa Barat, terutama dalam penguatan sumber daya manusia di bidang advokat/pengacara.

 

Ketua LBH Ansor Agus Indra Firdaus, SH., mengungkapkan pentingnya membangun sumber daya manusia dan mengisi ruang yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi LBH Ansor Se Jawa Barat. LBH Ansor Jawa Barat siap mendorong kader yang berproses di badan otonom NU dan mempunyai basic hukum untuk mengambil profesi advokat dalam melanjutkan profesinya ke depan.

 

Di Agus Indra juga menekankan pentingnya LBH Ansor se-Jawa Barat untuk ikut serta bersama aparatur sipil negara menjaga kestabilan negara di cabang masing masing dan ikut menyuarakan gerakan anti terorisme, mengingat aksi terorisme adalah aksi yang sangat keji dan tidak dibenarkan oleh agama manapun.

 

"Menegakan keadilan dan memberangus faham terorisme adalah fardhu a'in bagi seluruh kader LBH Ansor se Jawa Barat," pungkas pengacara yang kerap dipanggil kang Agus Indra ini. (*)

Oleh: ude gunadi / ude

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Wapres Ma'ruf: Optimalkan Teknologi dalam Mitigasi
Agus Mulyana Optimistis Timnas Menang Lawan Korsel
SAH! Prabowo-Gibran Presiden & Wapres 2024-2029
Bey Ingin Sumedang Kembali Jadi Paradijs van Java
Bonus Demografi Sumber Daya Pembangunan Produktif

Editorial



    sponsored links