blog counter

Hot News


Opini


  • Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam
    Jadilah Pemuda Muslim Pejuang Islam

    KEMENAG mengajak generasi milenial pegiat fesyen untuk ambil bagian menghidupkan Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2023 pada 20–22 Oktober 2022 mendatang.

    Usai Temui Anak Istri, Andi Lompat ke Sungai, Tim SAR Lakukan Pencarian



    Usai Temui Anak Istri, Andi Lompat ke Sungai, Tim SAR Lakukan Pencarian
    Tim SAR Bandung melakukan doa bersama sebelum melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Cianjur Dok. Kansar Bandung

    JuaraNews, Bandung - Andi Sugandi (26), seorang pria warga Cianjur, Jawa Barat melompat ke sungai setelah menemui anak dan istrinya, lalu terbawa arus sungai. Pihak keluarga pun langsung melapor ke aparat keamanan untuk dilakukan pencarian.

    Hari ini, Selasa, 16 Maret 2021, Kantor SAR Bandung menerima informasi tersebut dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Cianjur sekitar pukul 07.30 WIB, dengan isi laporan terkait kejadian orang tenggelam di Sungai Cianjur Kp. Pataruman Rt 03/12 Kel Sayang, Kecamatan Cianjur.

    Kepala Kantor SAR Bandung, Deden Ridwansyah menjelaskan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, kejadian tersebut terjadi pada Senin (15/3) pukul 23.00 WIB.

    Kronologinya, jelas Deden, korban sebelumnya pulang bersama temannya ke tempat kosan dan menemui istri dan anaknya. Setelah itu menurut keterangan saksi yaitu istri korban, korban meloncat ke sungai yang berada dibelakang rumah. Korban diketahui bernama Andi Sugandi (26), warga Kp. Lio RT/RW. 001/002 Kel Muka Kec Cianjur Kab Cianjur.

    "Pihak keluarga korban kemudian melaporkan ke pihak yang berwajib untuk melakukan pencarian," kata Deden dalam keterangan tertulisnya.

    Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue menuju lokasi kejadia pada pukul 07.50 WIB untuk melakukan pencarian. Adapun Alut yg digunakan yaitu 1 Unit Rescue Carier, 1 Set Alkom, 1 unit LCR & Mopel, 1 Set Peralatan Medis dan APD Personal.(*)

    Oleh: atep kurniawan / tep

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    31 Parpol Daftar Pemilu 2024, Baru 21 yang Melengkapi Dokumen ke KPU
    Terkait Kasus Pembunuhan Brigadir J, Penyidik Polres Jaksel dan Polda Metro Diperiksa Irsus Polri
    Penyidikan Kasus Dengan Terlapor Brigadir J Dihetikan. Polri: Tidak Ditemukan Peristiwa Pidana
    Wagub Uu Tanggapi Tingginya Angka Perceraian di Jabar
    Tebing 40 Meter Longsor Tutup Total Jalur Tasikmalaya-Pangandaran
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads