free hit counter code Lewat Drama 5 Set, Tsitsipas Singkirkan Rafael Nadal dari Australia Open - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Lewat Drama 5 Set, Tsitsipas Singkirkan Rafael Nadal dari Australia Open
Rafael Nadal. (Eurosport.com)

Lewat Drama 5 Set, Tsitsipas Singkirkan Rafael Nadal dari Australia Open

  • Rabu, 17 Februari 2021 | 21:43:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Ambisi Rafael Nadal meraih gelar Grand Slam ke-21 sepanjang kariernya, terhenti di perempat final Australian Open 2021, setelah dikalahkan unggulan kelima Stefanos Tsitsipas, Rabu (17/2/2021).

Nadal kalah dari Tsitsipas dalam pertarungan selama lima set dengan skor 6-3, 6-2, 6-7, 4-6 dan 5-7.

Petenis peringkat dua dunia ATP itu membuat awal yang mengesankan dalam pertandingan sesi malam di Rod Laver Arena, Melbourne. Namun Tsitsipas mengunci permainan Nadal hingga akhirnya mengamankan tiga set terakhir.

"Kerja bagus untuknya, dia bermain lebih baik dari saya di saat-saat penting. Saya sudah mencoba yang terbaik di setiap momen," kata Nadal soal pertandinganya, seperti dikutip Reuters.

Nadal mengaku sudah melakukan yang terbaik, berpikir positif selama pertandingan, namun nyatanya hal tersebut tidak cukup untuk membawanya ke babak empat besar.

Tsitsipas akan bertemu petenis Rusia Daniil Medvedev untuk memperebutkan tempat di partai puncak. Pada sesi sore, Medvedev lebih dulu lolos dari perempat final setelah mengalahkan rekan senegaranya, Andrey Rublev.

"Saya terbang seperti burung kecil dan semuanya bekerja begitu saja. Ini adalah emosi yang tak terlukiskan," ungkap Tsitsipas.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh
SMA 18 Bandung Raih Juara Futsal Rasyid Rajasa