free hit counter code Sengit, Djokovic Juara Prancis Terbuka lewat Duel Selama 4 Jam Lebih - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Sengit, Djokovic Juara Prancis Terbuka lewat Duel Selama 4 Jam Lebih
Novak Djokovic. (Net)

Sengit, Djokovic Juara Prancis Terbuka lewat Duel Selama 4 Jam Lebih

JuaraNews - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic berhasil menjuarai turnamen Prancis Terbuka 2021 seusai mengalahkkan petenis Yunani unggulan 5, Stefanos Tsitsipas lewat duel selama 4 jam 12 menit dengan skor 6-7, 2-6, 6-3, 6-2, 6-4 di Roland Garros pada Minggu (13/6/2021) malam WIB.

Novak Djokovic memang menjadi unggulan pada babak final Prancis Terbuka 2021 melawan Tsitsipas. Pasalnya Djokovic mampu mengalahkan raja lapangan tanah Rafael Nadal di babak semifinal sebelumnya.

Meski begitu, Tsitsipas bukanlah lawan yang mudah dan terbukti, Djokovic sempat tertinggal hingga 2 set langsung. Di set pertama, Djokovic harus kalah dalam tie break.

Pada set kedua, situasi memburuk ketika Djokovic harus kalah telak dari Tsitsipas. Membutuhkan satu set lagi menang agar bisa jadi juara, justru Djokovic yang berhasil bangkit.

Tak tanggung-tanggung, Djokovic berhasil mengambil 2 set langsung sehingga membuat set kelima jadi penentuan. Drama pun terjadi dengan kejar-kejaran skor antara Tsitsipas dengan Djokovic.

Sebelum pada akhirnya Djokovic berhasil menutup set kelima dengan kemenangan. Djokovic pun kemudian laangsung dinobatkan sebagai juara Prancis Terbuka 2021, sebuah turnamen yang sebelumnya juga pernah dimenangkan olehnya.

Tepatnya pada edisi 2016, Djokovic juga pernah juara Prancis Terbuka. Dengan gelar Prancis Terbuka ini, Djokovic telah mengumpulkan 19 gelar grand slam.

Torehan itu menjadi rekor tersendiri bagi Djokovic. Namun dari deretan gelar itu, turnamen Australia Terbuka menjadi ajang favorit Novak Djokovic, dimana ia mampu menyabet 9 trofi dari sana. (*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut