free hit counter code Seusai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Akan Terus Bertarung di UFC - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Seusai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Akan Terus Bertarung di UFC
Conor McGregor menghadapi Dustin Poirier. (Newsweek.com)

Seusai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Akan Terus Bertarung di UFC

  • Senin, 25 Januari 2021 | 23:40:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, menyebut The Notorious tidak akan pensiun lantaran mengalami kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 257 dan masih akan terus bertarung.

McGregor mengalami kekalahan KO pertama dalam kariernya ketika ditundukkan Poirier dalam pertarungan yang berlangsung akhir pekan lalu.

Kekalahan tersebut merupakan yang kelima dalam karier MMA McGregor, sekaligus kekalahan kedua dari tiga pertarungan terakhir.

Kendati demikian, seperti dikatakan Kavanagh, McGregor tidak berpikir pensiun dan akan menarik pelajaran dari kekalahan melawan Poirier.

"Kami menjalani pertarungan besar dan sayangnya kami gagal, tetapi ini rahasianya, Anda akan menerimanya, kami kecewa tapi kami baik-baik saja," kata Kavanagh.

Sosok yang juga merupakan Presiden Asosiasi MMA Irlandia itu mengungkap persiapan McGregor yang luar biasa dalam enam bulan terakhir.

Kavanagh menilai kekalahan adalah bagian dari sebuah pertarungan yang menjadi pilihan hidup McGregor.

"Kompetisi memiliki dua sisi, menang dan kalah, dan terkadang akan jatuh di sisi yang kalah. Itu sesuatu yang harus Anda biasakan. Semakin cepat terbiasa kalah, semakin cepat Anda sukses," sebut Kavanagh dikutip dari Mirror.

"Kami bangun pagi ini dan kami kembali ke kapal pesiar di Dubai. Matahari terbit dan kami semua masih mencintai Conor. Kami akan bangkit dan mencari tahu beberapa masalah teknis yang mengganggu kami pada malam itu, bangkit lagi dan pergi lagi," sambungnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh