free hit counter code Conor McGregor Merana Usai Kalah TKO dari Dustin Poirier - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Conor McGregor Merana Usai Kalah TKO dari Dustin Poirier
Conor McGregor menghadapi Dustin Poirier. (mmafighting.com)

Conor McGregor Merana Usai Kalah TKO dari Dustin Poirier

  • Senin, 25 Januari 2021 | 00:48:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Conor McGregor merana usai kalah TKO dari Dustin Poirier pada UFC 257 di Etihad Arena, Minggu (24/1/2021). Petarung dari Irlandia itu, merasa patah hati.

McGregor yang difavoritkan bisa kembali meraih kemenangan atas Poirier seperti enam tahun silam justru kali ini jadi pecundang. The Notorious dikejutkan oleh Poirier yang tampil penuh perhitungan dan sukses revans.

McGregor menelan kekalahan TKO saat ronde kedua berjalan 2 menit dan 32 detik dari Poirier. McGregor kalah meski tercatat unggul atas Poirier di ronde pertama.

Petarung berusia 32 itu juga harus menyudahi pertarungan dengan terluka. Bukan hanya kalah karena dihujani banyak pukulan, McGregor berjalan pincang dan harus dibantu tongkat karena kakinya sempat mati rasa karena terus diincar Poirier.

"Tendangan rendah ke betis yang dilakukan Poirier sangat bagus, kaki saya mati rasa dan saya tidak merasa nyaman. Poirier petarung bagus. Saya harus menerima dan berusaha kembali, itu yang akan saya lakukan," ucap McGregor.

Kekalahan dari Poirier juga berdampak pada kelanjutan karier McGregor. Petarung asal Irlandia itu membuang kesempatan untuk bisa membalaskan dendam kepada Khabib Nurmagomedov.

McGregor semula diprediksi akan melawan Khabib Nurmagomedov jika mampu mengalahkan Poirier di UFC 257. Namun, kekalahan dari Poirier mengubah semua rencana, bagian rencana Presiden UFC Dana White.

"Itu sulit diterima. Saya tidak tahu di mana saya saat ini, sejujurnya," kata McGregor.

Kekalahan ini juga membuat McGregor untuk pertama kalinya kalah lewat KO/TKO di ajang mixed martial arts (MMA). Empat kekalahan yang ia alami sebelumnya tak pernah terjadi karena KO/TKO.

McGregor menderita empat kekalahan lewat submission saat bersua Khabib Nurmagomedov, Nate Diaz, Joe Duffy, dan Artemji Sitenkov.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh