free hit counter code Niat Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepak bola Direspons Timnas Rusia - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Niat Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepak bola Direspons Timnas Rusia
Khabib Nurmagomedov. (Net)

Niat Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepak bola Direspons Timnas Rusia

  • Selasa, 26 Januari 2021 | 00:27:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Timnas Rusia merespons keinginan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov menjadi pesepakbola profesional usai memutuskan pensiun.

Tim asuhan Stanislav Cherchesov itu menunggu kehadiran The Eagle, julukan Khabib, di skuad mereka.

Khabib mengunggah video sedang berlari di area berpasir. Dalam keterangan video, ia menuliskan 'persiapan debut sepak bola.' Unggahan itu lalu mendapat respons dari timnas Rusia.

"Kami sudah menunggu," ujar timnas Rusia dalam balasan pada kolom komentar Instagram Khabib.

Meskipun berprofesi sebagai atlet seni bela diri campuran, namun Khabib terkenal sebagai suporter dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Liverpool.

Petarung 32 tahun itu juga memiliki pengetahuan yang mumpuni tentang si kulit bundar. Di Rusia, Khabib merupakan penggemar setia Anzhi Makhachkala.

Meski demikian, unggahan Khabib soal persiapan jadi pesepakbola itu juga bisa menjadi sindiran bagi petarung UFC yang masih bersikeras menantangnya.

Dustin Poirier yang mengalahkan Conor McGregor di UFC 257, akhir pekan lalu, ingin melakoni duel ulang dan membalas kekalahan dengan Khabib.

Seperti Poirier, McGregor juga ingin rematch dengan The Eagle. Selain petarung senior, pendatang baru di UFC Michael Chandler juga menantang Khabib bertarung.

Hanya saja, walaupun menggelar pertemuan dengan Presiden UFC Dana White, Khabib tetap belum memutuskan secara resmi akan kembali ke UFC atau tidak.

Saat ini Khabib masih menikmati masa pensiun dengan rekor tidak terkalahkan dalam 29 pertarungan di MMA, 13 di antaranya di UFC.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut