Hot News


Opini


  • Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam
    Peran Pemuda dalam Mekanisme Islam

    PEMUDA adalah pelopor perubahan di tangannya estapet kepemimpinan akan dilanjutkan. Untuk membentuk pemuda yang berjiwa pemimpin memerlukan banyak dukungan.

    Pochettino Persembahkan Trofi Pertama untuk PSG

    • Kamis, 14 Januari 2021 | 08:57:00 WIB
    • 0 Komentar


    Pochettino Persembahkan Trofi Pertama untuk PSG

    JuaraNews - Trophee des Champions menjadi gelar pertama dalam karier Mauricio Pochettino. Keberhasilan ini didapat berkat performa gemilang Mauro Icardi pada partai PSG vs Marseille yang berakhir dengan skor 2-1 di Stade Bollaert-Delelis, Lens, pada Kamis (14/1/2021) dini hari WIB.

    PSG langsung mengambil inisiatif serangan di menit-menit awal. Peluang pertama Les Parisiens menjadi milik Mauro Icardi pada menit ke-18. Namun, sundulannya masih melebar dari gawang Steve Mandanda.

    Pada menit ke-22, Mauro Icardi berhasil menjebol gawang Steve Mandanda setelah menyambar umpan Kylian Mbappe. Namun, gol ini dianulir karena Mbappe berada dalam posisi off-side. Tujuh menit berselang, giliran Mbappe yang berhasil menggetarkan gawang Marseille. Namun, gol ini kembali dianulir karena Mbappe berada dalam posisi off-side.

    Usaha keras PSG akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-39 melalui aksi Icardi yang memaksimalkan kesalahan Mandanda. Di penghujung babak pertama, Icardi kembali mendapat peluang emas. Namun, kali ini sepakan kerasnya digagalkan mistar gawang Mandanda. Skor 1-0 bertahan hingga masa rehat.

    Selepas turun minum, Marseille coba keluar menyerang dan menekan lini bertahanan PSG. Pada menit ke-53, Florian Thauvin mendapat peluang emas. Namun, sepakannya dari sudut sempit masih bisa diblok Keylor Navas.

    Memasuki pertengahan babak pertama, PSG mampu keluar dari tekanan Marseille. Mereka pun sempat beberapa kali menebar ancaman ke gawang Marseille yang kini dikawal Yohann Pele.

    Pada menit ke-84, PSG mendapat hadiah penalti setelah Icardi dilanggar Pele. Neymar yang maju sebagai algojo berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa PSG unggul 2-0.

    Lima menit berselang, Marseille berhasil memperkecil ketertinggalannya melalui Dimitri Payet yang menyambar umpan Florian Thauvin. Skor 2-1 tak berubah hingga wasit membubarkan pertandingan.

    Kemenangan ini semakin menegaskan dominasi PSG di sepak bola Prancis. Les Parisiens kini berhasil merengkug gelar Trophee des Champions dalam delapan edisi terakhir.(*)

    Oleh: arfan sauki / fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dua Ganda Campuran Indonesia Telan Kekalahan di Laga Perdana BWF World Tour Finals
    Ahsan/Hendra Raih Kemenangan Pertama di BWF World Tour Finals
    Hasil Drawing BWF Tour Finals 2020, Wakil Indonesia di Grup Neraka
    Niat Khabib Nurmagomedov Jadi Pesepakbola Direspons Timnas Rusia
    Usai Kalah TKO dari Poirier, McGregor Akan Terus Bertarung di UFC
    Berita Terdahulu

    Editorial


      walikota

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads


      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Tottenham Hotspur 11 24
      2. Liverpool 11 24
      3. Chelsea 11 22
      4. Leicester City 11 21
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6