free hit counter code Duel Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Berpotensi Hasilkan USD 200 Juta - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Duel Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Berpotensi Hasilkan USD 200 Juta
Mike Tyson terjatuh usai dipukul Evander Holyfield dalam duel pertama kedua petinju. (Disizius.com)

Duel Mike Tyson vs Holyfield Jilid 3 Berpotensi Hasilkan USD 200 Juta

  • Selasa, 12 Januari 2021 | 11:57:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Legenda tinju Amerika Serikat, Evander Holyfield, mengungkapkan perkembangan terakhir dari rencana duel ekshibisi melawan mantan rivalnya, Mike Tyson.

Holyfield sangat berharap rencana itu bisa segera terealisasi. Sebab, Holyfield percaya duel melawan Mike Tyson bisa menghasilkan uang sebesar USD 200 juta atau setara Rp2.8 triliun.

"Pandangan saya adalah Anda ingin selalu membantu semua orang. Saya mencoba untuk menyampaikan kebaikan melalui apa yang telah diberikan kepada saya," kata Holyfield dikutip dari situs Boxingscene, Selasa (12/1/2021).

Dengan prediksi keuntungan tersebut, Holyfield menilai Mike Tyson tidak punya alasan lagi untuk menolak kontrak kerja sama duel ekshibisi.

"Ketika ada peluang, saya ingin memanfaatkan segala sesuatu yang saya miliki. Saya percaya, jika saya menghadapi Mike Tyson, pertarungan itu akan menghasilkan uang 200 juta dollar AS," ucap Holyfield.

"Ini akan menjadi pertarungan terbesar dalam sejarah. Itulah faktanya. Saya pikir Mike Tyson sudah mengerti maksud dari pesan saya," tukasnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh