free hit counter code Belum Ada Petinju yang Mirip dengan Karakter Mike Tyson - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Belum Ada Petinju yang Mirip dengan Karakter Mike Tyson
Mike Tyson. (Newsrnd.com)

Belum Ada Petinju yang Mirip dengan Karakter Mike Tyson

  • Kamis, 31 Desember 2020 | 00:07:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Legenda tinju dunia, Mike Tyson menyatakan tidak akan ada petinju muda yang bisa seperti dirinya dalam meniti karier di dunia tinju. Mike Tyson yakin tiap petinju punya ciri khas dan karakter masing-masing.

Mike Tyson jadi salah satu petinju paling terkenal sepanjang sejarah. Meski ia beberapa kali menelan kekalahan, nama Mike Tyson justru tetap abadi dan terus dibicarakan dari generasi ke generasi.

Mike Tyson menyebut tidak akan ada yang bisa menjadi 'Mike Tyson' di waktu yang akan datang.

"Tidak ada yang bisa jadi Mike Tyson. Setiap orang bakal menjadi sosok yang memang sudah digariskan untuk mereka. Apapun yang mereka lakukan," ucap Mike Tyson seperti dikutip dari IB Times.

Mike Tyson menyandang status sebagai juara dunia kelas termuda dalam sejarah. Rekor itu belum terpecahkan hingga saat ini.

Bagi Mike Tyson hal tersebut tidak bisa jadi patokan karena tiap petinju punya jalan karier dan tantangan yang berbeda.

"Setiap orang berbeda. Lihat sosok Rocky Marciano dan Larry Holmes. Mereka mungkin petinju yang baru memulai di usia 20-an atau jelang 20-an. Dan mereka berdua adalah dua petinju terhebat yang pernah ada. Mereka memulai karier mereka telat," tutur Mike Tyson.

Mike Tyson membuat kehebohan tahun ini setelah memutuskan bertarung di laga ekshibisi melawan Roy Jones Jr. Mike Tyson bahkan mampu memukau penonton lewat penampilan agresifnya sepanjang laga tersebut.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC