free hit counter code Protes Sikap Donald Trump, Ryan Garcia Niat Gantung Sarung Tinju - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Protes Sikap Donald Trump, Ryan Garcia Niat Gantung Sarung Tinju
Ryan Garcia. (behance.net)

Protes Sikap Donald Trump, Ryan Garcia Niat Gantung Sarung Tinju

  • Minggu, 10 Januari 2021 | 13:59:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Ryan Garcia mendadak berencana untuk pensiun dari tinju ketika berusia 26 tahun dalam upaya berperang melawan kebencian seperti yang dilakukan Donald Trump. Petinju Golden Boy baru itu, saat ini berusia 22, telah muncul sebagai salah satu sosok paling menarik dalam tinju.

Tetapi juara sementara WBC, yang dinobatkan setelah kemenangan KO baru-baru ini atas jagoan Inggris Luke Campbell, tidak berencana untuk bertahan lama di tinju. Jagoan kelas Ringan dengan rekor 21-0 memberitahu Sirius XM:

"Saya akan melanjutkan untuk menginspirasi orang dengan cara yang berbeda dan untuk memainkan peran saya dalam pertempuran melawan kebencian dan kekacauan di Amerika."

The Flash kemudian memberikan pendapatnya tentang adegan mengerikan yang terjadi di US Capitol pada hari Rabu. Dia menambahkan: "Menurut pendapat saya yang sederhana, Donald Trump memang menginspirasi kebencian."

"Aku tidak peduli bagaimana kau mengatakannya. Aku tidak peduli jika dia menutupi jejaknya setelah dia mengatakan sesuatu yang buruk."

"Dan orang-orang mencoba untuk membingungkan orang dan dari situlah kebingungan itu berasal karena dia selalu menutupi jejaknya setelah dia mengatakan sesuatu - itu tidak benar. Anda tidak melakukan itu karena itu menyebabkan kebingungan."

"Apa pun yang kau keluarkan, itu akan keluar."

"Percayalah, itu pertarungan lain, tapi jangan khawatir, pada waktunya itu akan menjadi pertandingan besar dan aku akan memenangkannya juga. Percayalah."

Namun yang pertama kemungkinan akan terjadi bentrokan dengan juara dunia kelas bulu super Gervonta Davis.

Dan kedua petinju itu terlibat dalam perang kata-kata, ketika muncul di Podcast Hotboxin 'Mike Tyson. Davis, 26, berkata: "Mike, dia dijatuhkan oleh seorang pria yang bahkan tidak bisa memukul."

Garcia, mengejek Davis yang tingginya 170 cm, menjawab: "Silakan dan pukul saya dengan tembakan itu. Lihat dia - kamu akan membutuhkan StairMaster, Nak!"

Davis menjawab: "Mike, Mike! Jika saya akan memukulnya, Anda tahu saya akan membunuhnya setelah itu."

Setelah Tyson menantang juara kelas bulu super untuk berbagi ring dengan Garcia, Davis berkata: "Saya akan melawan dia selanjutnya. Aku akan melawannya selanjutnya," tuntasnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh