free hit counter code Terungkap Alasan Mike Tyson Naik Ring Lagi - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Terungkap Alasan Mike Tyson Naik Ring Lagi
Mike Tyson. (Newsrnd.com)

Terungkap Alasan Mike Tyson Naik Ring Lagi

  • Sabtu, 28 November 2020 | 09:59:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, California - Mike Tyson memutuskan kembali bertinju setelah disinggung masalah berat badan oleh istrinya, Lakiha Spicer. Mike Tyson berhenti total dari dunia tinju profesional pada 2005 setelah kalah dari Kevin McBride.

Namun, ternyata Si Leher Beton tidak benar-benar gantung sarung tinju. Tyson hanya rehat, mengumpulkan tenaga sebelum kembali ke dunia yang membesarkannya.

Ya, Tyson bakal kembali beraksi di atas ring. Bukan untuk laga kompetitif, melainkan hanya duel ekshibisi.

Tyson dijadwalkan bertarung dengan Roy Jones Jr di Staples Center, California, Amerika Serikat, Sabtu (28/11/2020) atau Minggu pagi WIB.

Duel tersebut menarik, tetapi "berbahaya" karena kedua petinju sudah tidak muda lagi. Tyson berusia 54 tahun, sedangkan Roy Jones Jr tiga tahun lebih muda dari Iron Mike.

Selain masalah usia, ada hal menarik lagi dari duel tersebut, yakni alasan Tyson kembali bertinju setelah 15 tahun vakum.

Ternyata, awal mula Tyson memutuskan untuk naik ring lagi didasari oleh "ejekan" istrinya, Lakiha Spicer. Hal tersebut disampaikan oleh komentator UFC, Joe Rogan, belum lama ini.

"Istrinya  mengatakan dia gendut dan dia mulai olahraga lagi. Kemudian dia berolahraga selama dua jam," ucap Joe Rogan, seperti dikutip dari Essentially Sports.

"Dia mendapatkan bentuk tubuh yang luar biasa dan kemudian seseorang berkata 'Maukah Anda bertinju?' Dia berkata 'Oh, saya tidak bertinju dengan siapa pun'," imbuhnya.

"Namun, Tyson lalu ditawari dengan 30 juta dolar AS dan dia kemudian memutuskan tinju lagi," ujar Joe Rogan.

Rogan kemudian melihat bahwa Tyson sudah menemukan keganasannya lagi seperti di masa lalu. "Dia seperti Mike Tyson di masa lalu, terutama di pola pikirnya," ucap pria 53 tahun itu.

"Terlepas apakah dia mampu atau tidak secara fisik, tetapi pola pikirnya sudah seperti Mike Tyson di masa lalu," kata Rogan.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh
SMA 18 Bandung Raih Juara Futsal Rasyid Rajasa