free hit counter code Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Dipimpin Wasit Sarat Pengalaman - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Dipimpin Wasit Sarat Pengalaman
Ray Corona. (Thompsonboxing.com)

Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr Dipimpin Wasit Sarat Pengalaman

  • Sabtu, 28 November 2020 | 09:26:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Los Angeles - Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr. akan dipimpin wasit veteran asal California, Amerika Serikat Ray Corona. Data Boxrec, sudah 569 pertarungan tinju dipimpin oleh Corona.

"Semua peraturan harus diikuti. Ini akan terlihat seperti pertarungan tinju. Duel ekshibisi seperti ini bisa terjadi," ujar Direktur Eksekutif Komisi Atletik California (CSAC) Andy Foster, dikutip dari MMA Fighting.

"Saya bilang ke mereka, 'jika kamu terluka, pertarungan berakhir'. Kami punya alasan. Ray (Corona) tidak akan membiarkan petinju terluka. Dia paham ini hanya ekshibisi. Ini bukan pertarungan sesungguhnya," jelasnya.

CSAC memang melarang kedua petinju meraih kemenangan KO. Peraturan lainnya adalah tidak ada pengumuman pemenang dari duel Tyson vs Jones.

Namun pihak promotor mengklaim kedua petinju boleh mengincar kemenangan KO dan pemenang akan diumumkan.

Pertarungan besar terakhir yang dipimpin Corona adalah duel perebutan gelar juara dunia kelas menengah WBO antara Billy Joe Saunders vs Marcelo Esteban Coceres pada November 2019.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh
SMA 18 Bandung Raih Juara Futsal Rasyid Rajasa