free hit counter code Pemerintah Berlakukan PPKM Jawa-Bali, Kompetisi IBL Mundur hingga Maret - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Pemerintah Berlakukan PPKM Jawa-Bali, Kompetisi IBL Mundur hingga Maret

Pemerintah Berlakukan PPKM Jawa-Bali, Kompetisi IBL Mundur hingga Maret

  • Minggu, 10 Januari 2021 | 01:01:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Adanya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali untuk menekan laju penularan Covid-19 mulai 11-25 Januari membuat otoritas Liga Bola Basket Indonesia (IBL) memutuskan untuk menunda kompetisi musim 2021 hingga Maret mendatang.

"Skenario terakhir IBL digelar pada 15 Januari hingga 7 Februari 2021. Itu fase pertama. Fase kedua pada 2-22 Maret," kata ungkap Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah, Sabtu (9/1/2021).

Dengan keluarnya PPKM Jawa Bali dari pemerintah, kompetisi  IBL yang rencananya dimulai pada 15 Januari itu kemungkinan besar digeser ke Maret.

"Dengan situasi seperti ini, timeline yang kami siapkan mudah-mudahan membaik. Jadi kami tempatkan fase pertama di fase kedua. Estimasi Maret bisa digelar," ungkap Junas.

Mengenai mundurnya IBL kemarin Jumat (8/1/2021) pihaknya telah melakukan Manajer Meeting dengan klub-klub peserta musim 2001.

Klub mengerti situasi saat ini sehingga tidak berkeberatan serta mengikuti aturan yang telah ditetapkan pemerintah, tambah Junas.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut