free hit counter code Delapan Tim Siap Bersaing di Babak Playoff IBL 2022 - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Delapan Tim Siap Bersaing di Babak Playoff IBL 2022
Bas Jumpa pers playoff IBL 2022, di Hotel Nexa Mercure, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (9/8/2022).

Delapan Tim Siap Bersaing di Babak Playoff IBL 2022

  • Selasa, 9 Agustus 2022 | 20:05:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews, Bandung - Indonesian Basketball League (IBL) 2022 saat ini sudah memasuki babak playoff. Tim-tim terbaik dari berbagai daerah di Indonesia siap bertanding untuk masuk ke babak grand final.

 

Playoff ini akan diikuti delapan tim terbaik yang lolos dari babak reguler. ialah Pelita Jaya Bakrie, Satria Muda Pertamina, Prawira Bandung, NSH Mountain Gold Timika, West Bandits Combiphar Solo, Dewa United Surabaya, Amartha Hangtuah, dan RANS PIK Basketball.

 

Direktur Utama IBL Junas Miradiarsyah mengatakan babak playoff hingga grand final sendiri akan dilaksanakan di C'Tra Arena Bandung, 13 sampai 30 Agustus 2022.

 

"Kita harapkan Bandung dengan kota ramah ini diharapkan dapat melaksanakan pertandingan IBL full dari playoff sampai babak final," Junas dalam jumpa pers di Hotel Nexa Mercure, Jalan Supratman, Kota Bandung, Selasa (9/8/2022).

 

Junas menjelaskan alasan memilih Kota Bandung sebagai tempat berlangsungnya babak Playoff. Selain, sudah pernah menggelar di tahun-tahun sebelumnya, Kota Bandung dinilai memiliki sarana dan prasarana yang cukup memadai untuk menyelenggarakan turnamen.

 

"Berbicara pertandingan bukan, hanya lokasinya saja, tetapi infrastruktur mulai dari sarana prasarana, dari hotel ke lokasi pertandingan yang tidak terlalu jauh dan kota Bandung inilah pilihan kami," ucapnya.

 

Dia berharap. babak playoff ditahun berikutnya dapat diselenggarakan secara home away. Hal ini juga untuk meningkatkan animo masyarakat terhadap turnamen bola basket.

 

Menurutnya, saat ini pihaknya juga sedang mempersiapkan segala beberapa perangkat penunjang lainnya agar sistem home away bisa terlaksana di tahun depan.

 

"Kita sedang mendorong tim-tim bola basket dapat menyelenggarakan sistem home away Mudah-mudahan tahun depan bisa terlaksana," ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, IBL juga secara resmi mengumumkan kerjasama eksklusif dengan Instagram sebagai partner konten video pendek untuk IBL.

 

“Kami melihat antusiasme pecinta olahraga bolabasket di Indonesia semakin besar, Instagram merasakan banyak potensi yang bisa dimaksimalkan bersama dengan IBL untuk meningkatkan konten olahraga di platform kami dengan gaya anak muda pastinya,” kata Manager Kemitraan Konten Media & Olahraga, Meta di Indonesia, Dolly Lesmana. (*)

 

bas

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


PLN Mobile Proliga 2024 Siap Digelar
Bey Ingin Bandung bjb Tandamata Torehkan Hattrick
12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut