free hit counter code Bos UFC Girang, Khabib Nurmagomedov Siap Comeback Tahun Depan - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter
Bos UFC Girang, Khabib Nurmagomedov Siap Comeback Tahun Depan
Khabib Nurmagomedov. (Yahoo.com)

Bos UFC Girang, Khabib Nurmagomedov Siap Comeback Tahun Depan

  • Minggu, 20 Desember 2020 | 14:22:00 WIB
  • 0 Komentar

JuaraNews - Bos UFC Dana White menyambut dengan senang hati kembalinya petarung UFC Khabib Nurmagomedov tahun depan.

Ya, Khabib Nurmagomedov akan kembali untuk mengadakan pembicaraan dengan Dana White bulan depan di tengah kemenangan penghargaan BBC.

Dana White merasa 'sedikit percaya diri' bahwa dia dapat membujuk Khabib Nurmagomedov untuk bertarung sekali lagi ketika keduanya mengadakan pembicaraan. Khabib mengumumkan pengunduran dirinya yang mengejutkan pada bulan Oktober setelah mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Itu adalah pertarungan pertama sejak kematian ayahnya yang berpengaruh, Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 tahun pada Juli setelah tertular virus corona. Namun sebelumnya, Khabib mengonfirmasi bahwa mereka selalu berencana untuk mundur tanpa terkalahkan dalam 30 pertarungan.

Dan dengan satu kemenangan berusia 32 tahun lagi untuk mencapai tujuan, White mendukung Khabib yang tak terkalahkan untuk kembali untuk satu pertarungan terakhir. Dia mengatakan hal itu kepada BT Sport.

"Saya pikir ayahnya menginginkan dia untuk mendapatkan 30-0 ada di benaknya, dan dia ingin mencapai itu karena dia tahu ayahnya menginginkannya."

"Tapi kita akan lihat. Dia dan saya akan berkumpul bulan depan dan berbicara. Dia mungkin tidak ingin bertengkar, saya tidak tahu jawabannya.Tapi aku sedikit yakin bisa membujuknya untuk melakukannya."

Dengan White menunggu kembalinya Khabib, itu berarti petarung UFC asal Rusia itu tetap mempertahankan gelar Kelas Ringan. Itu menyangkal kesempatan Conor McGregor, 32, dan Dustin Poirier, 31 untuk memperjuangkan sabuk yang lowongatau sementara.

Pasangan ini akan tampil di UFC 257 pada 23 Januari, dengan White berencana untuk bertemu Khabib pada minggu pertarungan untuk membahas masa depan mereka.

"Tidak ada gelar sementara, saya akan tahu bulan depan, saya akan tahu kapan Conor dan Poirier bertarung, kapan dia (Khabib Nurmagomedov) akan bertarung lagi, jadi waktu habis dengan sempurna," ujarnya.(*)

Oleh: arfan sauki / fan

0 Komentar

Tinggalkan Komentar


Cancel reply

0 Komentar


Tidak ada komentar

Berita Lainnya


12 Tim Ikuti Super League Euro Futsal 2024
Bey Targetkan Tim Dayung Raih 15 Emas di PON XII
Rugby Jabar Siap Raih Medali di PON Aceh-Sumut
SDN Jambean 2 Pati & SDUT BK Jepara Raih Juara MSC
PB Djarum Cetak Atlet Muda Berkarakter & Tangguh