ultah bandung

Hot News


Inspirasi


    Pos Indonesia Implementasikan AKHLAK sebagai Nilai-Nilai Utama Budaya Perusahaan

    Pos Indonesia Implementasikan AKHLAK sebagai Nilai-Nilai Utama Budaya Perusahaan

    • Senin, 14 September 2020 | 15:30:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PT Pos Indonesia resmi memulai internalisasi budaya AKHLAK kepada seluruh insan Pos, yakni menjunjung tinggi nilai-nilai Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif, sebagai standar nilai perilaku yang menjadi pedoman budaya kerja dalam mewujudkan spirit BUMN Untuk Indonesia.

     

    Pos Indonesia menyelenggarakan launching Core Values AKHLAK, yang merupakan bagian dari penyelarasan strategi Pos Indonesia dengan Kebijakan Kementerian BUMN, Senin (14/9/2020).

     

    Pada launching tersebut dihadiri Deputy Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementrian BUMN Alex Denni serta dihadiri melalui video conference oleh semua pejabat Kantor Pusat, Kantor Regional dan Kantor Unit Pelaksana Teknis, dan disaksikan oleh karyawan-karyawati Pos di seluruh Indonesia melalui live streaming youtube maupun Instagram Pos Indonesia.

     

    Implementasi budaya AKHLAK sebagai nilai-nilai utama Budaya Perusahaan Pos Indonesia ini sebagaimana ditetapkan dalam Surat Edaran Menteri BUMN No SE 7/MBU/07/2020 tanggal 1 Juli 2020 tentang Nilai-Nilai Utama (Core Values) Sumber Daya Manusia Badan Usaha Milik Negara.

     

    Nilai-Nilai Utama AKHLAK yang perumusannya telah melalui proses kristalisasi nilai-nilai budaya yang telah ada di BUMN diyakini selaras dengan kebutuhan transformasi budaya di BUMN yang dibutuhkan untuk mewujudkan peran Badan Usaha Milik Negara sebagai mesin pertumbuhan ekonomi, akselerator kesejahteraan sosial (social welfare), penyedia lapangan kerja, dan penyedia talenta.

     

    Direktur Utama PT Pos Indonesia Gilarsi W Setijono dalam sambutannya menyampaikan, Core Values AKHLAK selanjutnya menjadi Nilai-Nilai Utama Budaya Perusahaan di Pos Indonesia yang harus diimplementasikan dalam perilaku kerja insan Pos pada semua level dan diyakini akan selaras dengan strategi bisnis Pos Indonesia yang akan mendorong insan Pos Indonesia untuk berkinerja dengan lebih baik.

     

    “Dengan selarasnya budaya kerja insan Pos Indonesia dengan strategi bisnis yang ditetapkan, diharapkan akan mampu mendorong bertumbuhnya bisnis Pos Indonesia untuk mewujudkan Pos Indonesia Juara.” ungkap Gilarsi. (*)

    bas

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Dampak PSBB Jakarta, PHRI Sebut Okupansi Hotel di Pangandaran Turun
    Pelaku UMKM Bisa Berkolaborasi dengan Ridwan Kamil untuk Desain Produk
    Dorong Ketahanan Pangan Pascapandemi Covid-19, Gubernur Serahkan Bantuan Puluhan Ribu Bibit Ternak
    Perkuat Tenaga Kurir, Bukti Pos Indonesia Serius Garap Bisnis Kiriman
    Ridwan Kamil Gandeng Ade Londok untuk Promosikan Kuliner Jabar
    Berita Terdahulu

    Editorial


      Pos Indonesia kanan
      iklan qposaja

      Data Statik Covid-19


      DATA COVID-19 INDONESIA

      😷 Positif:

      😊 Sembuh:

      😭 Meninggal:

      (Data: kawalcorona.com)

      Ads