free hit counter code Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi   - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda web stats service from statcounter

Hot News


Opini


  • Pemilu dan Pewarisan Budaya
    Pemilu dan Pewarisan Budaya

    KEBUDAYAAN ialah keseluruhan sistem gagasan, tindakan, dan hasil karya manusia dalam kehidupan masyarakat yang dijadikan milik dengan belajar .

    Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi   
    (alvian)

    Jaga Finansial di Masa Pandemi, Direktur OCBC NISP: Uang Rp20 ribu Bisa Investasi  

    Juaranews, Bandung - Direktur OCBC NISP, Kajit, mengatakan, di masa pandemi covid-19 selain harus memperhatikan terkait kesehatan juga harus memperhatikan segi finansial.

     

    "Untuk menghadapi pandemi vovid-19, kita mesti fokus kontrol kesehetan dan juga finansial. Sebab finansial itu penting, " terangnya saat mengisi acara Save 20 by Nyala bersama OCBC NISP. Rabu (22/7/2020).

     

    dia membuat satu program gerakan save 2020 untuk menyelamatkan finansial, yakni berinvestasi dengan uang Rp. 20.000 setiap hari.

     

    "Jadi angka 20 ribu suka dianggap tanggung, sebab di awal bukan dianggap remeh, namun diakhir bulan bisa jadi pahlawan. Kita meluncurkan program Save 20 by Nyala, itu mulai berinvestasi uang 20rb. " tutur Kajit.

     

    Dalam program Save 20 by Nyala bersama OCBC NISP itu terbagi dua bagian yaitu, program jangka pendek yang digunakan dalam kurun waktu 1 tahun-2 tahun dan program jangka panjang ,itu dalam waktu 5 tahun menanamkan investasi.

     

    "Kuncinya harus konsisten,  bayangkan uang 20rb dalam 5 tahun itu bisa mencapai ratusan juta kalau kita tabungkan. Jadi harus dimulai seawal mungkin dan konsisten. " tandasnya.*(alv)

    Oleh: alvian hamzah / ayi

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jadi Ajang Kolaborasi Pelaku Usaha & Akademisi
    Daop 2 Antisipasi 88 Titik Rawan Bencana Jalur KA
    bank bjb Raih Penghargaan Best BUMD Award 2024
    bank bjb Raih Great Place to Work
    OJK: Waspadai Penipuan Manfaatkan Ramadan

    Editorial



      sponsored links